Resmikan Kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar, Hasto Sebut KTP Sakti Bakal Perbaiki Nasib Rakyat

Minggu, 24 Desember 2023 – 17:02 WIB
Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Hasto Kristiyanto di kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, BANDUNG - Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Hasto Kristiyanto meyakini KTP Sakti yang dirancang paslon nomor urut tiga di Pilpres 2024, bakal membawa perbaikan bagi kehidupan rakyat.

Hasto berkata demikian dalam sambutan setelah meresmikan kantor TPD Ganjar-Mahfud Jawa Barat di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/12).

BACA JUGA: Hasto: Ganjar-Mahfud Pemimpin Dambaan Rakyat, Mampu Mengentaskan Kemiskinan & Menegakkan Hukum Berkeadilan

"Pak Ganjar dan Prof Mahfud justru akan meningkatkan perbaikan nasib rakyat," kata pria yang hobi mendaki gunung itu dalam pidatonya, Minggu.

Hasto mengatakan penyaluran bantuan ke rakyat bakal tepat sasaran setelah muncul KTP Sakti, sehingga kehidupan masyarakat lebih baik. 

BACA JUGA: Gibran si Nepo Baby

Dia mengatakan penyaluran yang tepat sasaran dimungkinkan karena KTP Sakti mengintegrasikan data program kerakyatan pemerintahan saat ini.

“Untuk itu, sampaikan kepada rakyat, dengan pengalaman luas, Pak Ganjar akan melakukan digitalisasi satu data dengan seluruh kartu keberpihakan agar data rakyat miskin diintegrasikan melalui KTP Sakti," kata Hasto.

BACA JUGA: Ganjar Sapa Warga Solo, Sukarelawannya Bagikan Voucer Internet

Pria kelahiran Yogyakarta itu mengatakan hidup rakyat makin baik karena Ganjar-Mahfud juga punya program pengentasan kemiskinan dan penegakan hukum secara berkeadilan.

"Kita tahu rakyat mendambakan pemimpin yang mampu menegakkan hukum yang mampu membawa hukum sebagai pedang keadilan agar kesejahteraan rakyat ditingkatkan," kata Hasto.

Hasto dari situ menilai Ganjar - Mahfud layak menjadi pemimpin Indonesia. Terlebih lagi, paslon yang didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo itu figur yang merakyat.

Hasto menyebutkan Ganjar terbiasa blusukan mendengar aspirasi masyarakat, bahkan mau menginap di rumah rakyat.

“Mana ada pemimpin yang bisa blusukan dan tinggal di rumah rakyat kecuali bapak Ganjar Pranowo saudara sekalian," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Adapun, acara peresmian kantor dihadiri Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jabar Ono Surono dan Ketua Dewan Penasihatnya TB Hasanuddin.

Tampak juga para petinggi parpol pengusung Ganjar-Mahfud dari PDI Perjuangan seperti Ineu Purwadewi Sundari dan Adian Napitupulu, dari PPP, Perindo, dan Hanura hadir dalam acara peresmian kantor TPD Ganjar-Mahfud Jabar.

Begitupun perwakilan sukarelawan maupun simpatisan seperti budayawan seperti Budi Dalton, Ari Subagja, Eka Santosa juga hadir dalam peresmian kantor. (ast/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler