Respons Sekjen Perindo soal Masalah Rumah Tangga Angel Lelga

Kamis, 22 November 2018 – 19:17 WIB
Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya tidak ikut campur dalam permasalahan yang menimpa kadernya, Angel Lelga dan sang suami Vicky Prasetyo.

Menurut Rofiq, masalah yang menimpa caleg Perindo untuk DPR RI dari dapil Jawa Barat VII itu di luar kewenangan partai.

BACA JUGA: Angel Lelga Bakal Jebloskan Vicky Prasetyo ke Penjara

"Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga di mana partai tidak akan masuk terlalu jauh," kata Rofiq, Kamis (22/11).

Rofiq pun berharap pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas permasalahan tersebut.

BACA JUGA: Angel Lelga Akui Fiki Alman sebagai Kekasihnya

"Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya," tegas Rofiq.

Menurut dia, Angel sudah membuktikan tidak ada perzinaan melalui visum. Hal itu mematahkan tuduhan Vicky. Selain itu, Angel juga sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

BACA JUGA: Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo Tiga Perkara Sekaligus

"Bahkan yang bersangkutan telah menyampaikan sebelum dilakukan BAP, Angel Lelga minta dilakukan visum terlebih dahulu baru BAP," kata Rofiq.

Rofiq mengatakan, tuduhan perzinaan yang disematkan kepada Angel tidak benar.

Untuk membuktikan hal itu, lanjut Rofiq, Angel meminta pihak kepolisian untuk melakukan visum terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan dalam berita acara pemeriksaan (BAP).

Angel juga telah menyerahkan sejumlah bukti berupa rekaman CCTV yang menggambarkan kronologis sebelum dan setelah penggerebekan itu terjadi.

"Angel Lelga juga menyerahkan bukti-bukti CCTV ke kepolisian sebagai bantahan tuduhan itu sama sekali tidak benar. CCTV tersebut memuat semua peristiwa sebelum dan sesudah kejadian ramai-ramai di rumah tersebut," kata Rofiq. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sakit Hati, Angel Lelga Tutup Pintu Maaf untuk Vicky


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler