Komunitas

Rest Area KM 166 Tol Cipali Punya Fasilitas Kumpul Komunitas Mobil

Senin, 02 Desember 2019 – 23:17 WIB
Rest area KM 166 Tol Cipali. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Rest Area merupakan tempat beristirahat bagi pengguna jalan Tol. Berbagai Rest area menyediakan ragam fasilitas yang bertujuan untuk membuat kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Tak terkecuali Rest Area KM 166 yang berada di Tol Cipali, Jawa Barat (arah Jawa Tengah dari Jakarta) yang posisinya berada sebelum gate Palimanan.

BACA JUGA: Ribuan Komunitas Mobil Toyota Sesaki Ajang Jambore Toyota

Rest Area Km 166, tol Cipali Jawa Barat ini terlihat terus menerus berinovasi mengembangkan fasilitas bagi para pengunjungnya. Selain lapangan parkir (kantong Parkir) yang telah diperluas , simak perkembangan baru di Rest area KM 166 Cipali, Jawa Barat.

Pengelola Rest Area Km 166, Cipali, memulai dengan meresmikan fasilitas ibadah, yakni Masjid Mandiri Syariah.

BACA JUGA: Yamaha NMax Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga di Kisaran Rp 30 Jutaan

Rumah ibadah tersebut berdiri di atas lahan seluas 2.500 m2. Dapat menampung lebih dari 1.000 jamaah dan di lengkapi fasilitas full air conditioner.

BACA JUGA: Rest Area Darurat di Tol Trans Jawa, Panas dan Gersang

Kedua, Rest Area Km 166, Cipali, sudah mendapat tingkat tempat peristirahatan golongan A, atau dengan fasilitas lengkap.

Kendati demikian, Rest Area Km 166, Cipali, Jawa Barat, berkomitmen terus menerus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pengguna jalan Tol Cipali, dengan menyediakan fasilitas Ruang Laktasi (Nursing Room) dan ruang bermain anak (Play Ground) pada pelataran Masjid Mandiri Syariah.

Pengguna tol juga bisa menikmati fasilitas untuk are Food & Beverage yang nyaman.

Terdapat dua pilihan area kuliner bagi pengunjung Rest Area Km 166, Cipali, yaitu area The Plaza yang merupakan sentra kuliner dengan lokasi persis sebelah Masjid dan berkonsep Resto- Café.

Pilihan lokasi kuliner lainnya berada di area Food Court yang terletak di lokasi dekat SPBU.

Rest Area Km 166 Cipali, kini juga memiliki titik kumpul komunitas mobil, dengan area parkir yang luas.

Pengelola juga membuat lebih nyaman dan indah, melalui spot yang instagramable dan kekinian.

Bekerja sama dengan pengelola Rest Area Km 164 (arah Jakarta), membuat suatu event Iconic yang diadakan secara regular tiap tahunnya. Juga menggandeng Organisasi Food Truck Indonesia.

Event yang berlangsung sendiri yakni Rest Area Food Truck Festival - Liburan Akhir Tahun, akan berlangsung kembali pada tanggal 23 Desember – 3 Januari 2020, di Rest Area Km 166 dan Km 164 Cipali.

Terakhir, Rest Area Km 166 Cipali, memiliki merchandiser yang telah di luncurkan pada saat event mudik lalu. Merchandiser tersebut antara lain; T-shirt, topi, handuk, sandal, tas pinggang, dan banyak lagi.

Animo yang baik dari Pengunjung membuat Rest Area Km 166 Cipali sedang mempersiapkan gerai khusus merchandiser. (mg8/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler