Revalina Tolak Beradegan Intim dengan Reza

Kamis, 12 Desember 2013 – 16:30 WIB
Revalina S Temat. Foto: JPNN.com

jpnn.com - REVALINA S Temat memiliki kemampuan membaca masa depan. Cukup melihat foto seseorang, dia bisa memprediksi kejadian yang akan dialami orang dalam foto tersebut. Hebat, tetapi itu hanya peran Reva- sapaan akrabnya- di film terbaru, Isyarat.

Dalam film berkonsep omnibus yang disutradarai Reza Rahadian, Asmirandah, Monty Tiwa, Adhyatmika, dan Donny Alamsyah itu, dia berlakon sebagai Maya. ”Di film ini diceritakan aku sebagai gadis indigo yang bisa 'melihat' lewat lukisan,” kata Revalina seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Kamis (12/12).

BACA JUGA: Astrid Tiar Takut Hamil

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985 itu kebagian peran dalam cerita yang disutradarai Reza bertajuk Gadis Indigo. ”Setiap bermain film pasti memiliki pengalaman yang beda,” katanya.

Tak punya banyak waktu untuk mendalami peran, Reva tetap bisa menghidupkan karakter Maya. Apalagi, putri Sayuti Temat dan Rachmaniar itu merasa nyaman berada di bawah arahan Reza yang baru memulai karir di belakang layar.
 
Menurutnya, justru Reza lah yang tampak cemas selama syuting. Ada saja yang membuat aktor 26 tahun itu panik. ”Proses syuting cepat, tiga hari. Reza memang panikan, tetapi dia serius untuk menjalani ini. Aku bangga sama dia. Dengan proses singkat itu banyak pelajaran yang didapat,” tuturnya.

BACA JUGA: Citra Scholastika Rayakan Tahun Kesuksesan

”Dia perfeksionis banget. Kalau sudah ribet, dia stres dan galak. Nggak marah ke aku, tetapi ke kru,” tambah mantan pacar Ringgo Agus Rahman itu lantas tertawa. Asyiknya, lanjut Reva, Reza bisa diajak kompromi.

Misalnya, dia sempat menolak saat diminta beradegan intim dengan lawan mainnya. Maklum, sejak terjun ke dunia akting 2001 lalu, dia bertekad untuk tidak beradegan vulgar. Untungnya, Reza bisa memahami prinsipnya, sehingga proses produksi tidak terganggu.

BACA JUGA: Ini Alasan Oprah Tak Mau Punya Anak

Reza akhirnya mengganti adegan itu untuk melengkapi cerita. ”Reza pengen adegan Maya dan Garda lebih intim. Aku bilang aku nggak bisa, aku ada batasannya (dalam berakting). Adegan itu diganti dengan adegan lain, misalnya sentuhan saja,” terangnya.

”Batasannya, nggak ciuman dan teman-temannya lah, nggak hubungan fisik. Memang dari dulu komitmen sama diri sendiri dan keluarga,” sambung peraih penghargaan Aktris Terpuji Festival Film Bandung 2009 lewat Perempuan Berkalung Sorban itu.

Lewat keterlibatannya dalam film yang akan tayang 12 Desember 2013 itu, Reva mengaku tahu banyak tentang proses produksi. Hanya saja, dia belum percaya diri untuk menjajal dunia penyutradaraan. Terlebih, dia ingat betul saat-saat Reza panik selama syuting.

”Keinginan ada, tetapi sampai sekarang belum pede jadi sutradara. Lihat Reza itu ribet banget, belum bisa bagi fokus ke situ,” ungkap model video klip Kaulah Hidup dan Matiku milik Naff itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Lovato Selundupkan Narkoba di Pesawat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler