Revlon Hadirkan Foundation yang Tahan Lama dan Menutrisi Wajah

Jumat, 29 Desember 2023 – 15:09 WIB
Model memakai produk foundation baru yang iconic, yaitu Revlon Colorstay Longwear Make Up. Foto: Dok. Revlon

jpnn.com, JAKARTA - Revlon terus konsisten menjadi produk kosmetik yang terkenal dengan ketahanan riasan dan kualitas yang telah diakui sejak lebih dari 90 tahun.

Tidak pernah berhenti berinovasi, Revlon kini menghadirkan produk foundation baru yang iconic, yaitu Revlon Colorstay Longwear Make Up.

BACA JUGA: Double Cleansing Efektif Mengangkat Minyak Hingga Sisa Make Up di Wajah

Adapun Colorstay Longwear Make Up diklaim punya ketahanan hingga 24 jam sekaligus menutrisi wajah sehingga aman digunakan setiap hari.

Angelique Tirtasaputra, selaku Brand Manager Revlon Indonesia mengatakan bahwa foundation yang tahan lama merupakan kunci dari sebuah riasan yang sempurna.

BACA JUGA: Implora Hadirkan Day to Day Series, Tasya Farasya Berbagi Tip Make Up Tahan Lama

Kehadiran produk foundation yang menghasilkan riasan yang tidak mudah luntur saat terkena keringat atau minyak di wajah serta tahan lama sangat penting bagi konsumen.

Akan tetapi, konsumen seringkali merasa tidak aman untuk menggunakan foundation setiap hari dalam waktu lama karena khawatir menutupi pori-pori wajah.

BACA JUGA: Hadir di Beautitastic, Angelicca Marthin Berbagi Tip Agar Make Up Tahan Lama

Menjawab kebutuhan tersebut, Revlon akhirnya menghadirkan produk foundation terbaru, Colorstay Longwear Make Up.

Menurutnya, Revlon Colorstay Longwear Make Up merupakan bagian dari rangkaian produk ColorStay Revlon yang telah tersedia sebelumnya seperti lipstick, eyeshadow, liquid liner, dan lainnya.

Produk tersebut merupakan penyempurnaan dari seri foundation Revlon ColorStay Liquid Make Up dengan penambahan skin care benefit terkini yang dapat memperbaiki kualitas kulit setiap hari, sehingga kulit tetap ternutrisi.

"Konsumen kini tidak hanya membutuhkan sekadar make up, tetapi juga tambahan skin care benefit dalam formula make up harian," kata Angelique Tirtasaputra, selaku Brand Manager Revlon Indonesia.

Revlon Colorstay Longwear Make Up memiliki formula unik yang transfer proof, water proof, mask-friendly dan bebas dari minyak serta fragrance sehingga tidak mudah luntur di wajah hingga 24 jam.

Produk tersebut juga dilengkapi dengan SPF Broad Spectrum yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB pada siang hari.

Tidak hanya itu, produk baru Revlon juga mudah diaplikasikan di kulit wajah sehingga memberikan hasil yang halus untuk semua jenis kulit.

"Revlon sebagai pelopor long wear cosmetic product selalu berinovasi menghadirkan produk kosmetik terbaik yang menjawab kebutuhan market. Kami berharap inovasi dan penyempurnaan produk-produk kami dapat mendorong konsumen kami untuk lebih percaya diri dan #liveboldly," tambah Angelique.

Revlon Colorstay Longwear Make Up kini tersedia dalam 2 varian yang cocok untuk jenis kulit Normal/Dry dan Combination/Oily, yang dilengkapi dengan formula baru bertekstur blendable yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

Selain itu, Revlon Colorstay Longwear Make Up juga tersedia dalam 8 varian warna yang disesuaikan dengan perempuan Indonesia dengan harga ecer Rp 159 ribu.

"Ini dijamin halal, dan sudah bisa dibeli di berbagai toko offline terdekat dimaupun di online store Revlon Indonesia," tutupnya. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler