Rexona Kampanye "Kenapa Enggak?"

Rabu, 13 Juni 2012 – 04:46 WIB

JAKARTA -- Salah satu merek deodoran Indonesia, Rexona, mengkampanyekan tagline "Kenapa Enggak" di setiap produk dan kegiatannya. Tujuan tagline ini adalah mengajak perempuan Indonesia untuk tetap percaya diri.

"Rexona ingin ajak perempuan Indonesia untuk selalu percaya diri sehingga berani tantang diri sendiri dengan bertanya "Kenapa Enggak?" Pada saat dihadapkan dengan berbagai pilihan," jelas Senior Brand Manager Rexona, Memoria Dwi Prasita di Hongkong Cafe Jakarta Pusat, Selasa (12/6).

Saat mengalami ketidakpercayaan diri, perempuan maupun laki-laki sering bertanya "Kenapa". Tapi dengan menambahkan satu kata saja menjadi "Kenapa Enggak", maka akan berubah jadi langkah awal menuju sukses.

Aktris peraih Piala Citra, Prisia Nasution mengatakan, keberanian adalah kunci kesuksesan. Sukses yang ia raih sekarang bukanlah perjalanan mudah, namun rasa percaya diri.

"Saya berani untuk mencoba hal baru dan meraih apa yang saya inginkan. Dan benar bahwa mengambil kesempatan baru dapat menjadi sebuah hal yang sangat luar biasa apabila kita menekuninya tidak setengah-setengah," kata Prisia.

Pendapat senada juga diungkapkan Melanie Putria. Mantan Puteri Indonesia itu mengatakan, berkeluarga dan menjadi ibu tidak pernah menghalanginya untuk terus berprestasi.

"Mencapai lebih untuk diri sendiri dan keluarga bukanlah hal mudah. Namun dengan percaya diri, saya yakin semua perempuan Indonesia bisa melakukannya," jelas Melanie. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Deodoran Nodai Baju Favorit Anda? Begini Cara Membersihkannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler