Rey Utami Ternyata Sosok Di Balik Kesuksesan Aipda Malvinas

Kamis, 12 September 2024 – 13:44 WIB
Selebritas Rey Utami. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sosok Aipda Malvinas Bharaduta ramai diperbincangkan karena kekayaannya yang mencapai puluhan miliar rupiah hingga dijuluki 'polisi kaya'.

Dalam sebuah wawancara, Malvinas mengungkapkan bahwa Rey Utami adalah sosok yang telah membantu dan membimbingnya untuk meraih pencapaian tersebut.

BACA JUGA: Rey Utami Masuk Deretan Artis Terkaya di Indonesia, Ternyata Ini Sumber Kekayaannya

"Yang selama ini membantu saya untuk usaha dan mengangkat saya hingga menjadi seperti saat ini adalah Kak Rey Utami. Beliau mendukung saya secara moril, materil, bahkan menjadi mentor saya dalam menjalankan bisnisnya," ujar Malvinas, di Jakarta, baru-baru ini.

Malvinas menjelaskan bahwa awal mula dirinya meminta pekerjaan sampingan kepada Rey Utami karena memiliki tanggung jawab untuk menghidupi lebih dari 100 anak yatim yang diasuhnya.

BACA JUGA: Dijuluki Polisi Kaya, Aipda Malvinas Bharaduta Ternyata Punya Sumber Pendapatan Tak Biasa

Dijuluki 'Polisi Kaya', Aipda Malvinas Bharaduta ternyata punya sumber pendapatan miliaran rupiah. Foto: dok, pribadi

Niat Malvinas hanya ingin pekerjaan tambahan, tetapi ternyata Rey Utami, memberi dukungan luar biasa hingga membuat hidupnya berubah drastis.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Stefan William Bicara soal Pernikahan, Raffi Ahmad Bantu Nunung

"Karena saya punya kewajiban untuk membiayai anak-anak asuh saya, makanya saya minta pekerjaan ke Kak Rey. Eh, malah saya disupport sampai menjadi seperti ini," ungkap Malvinas.

Dia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, yang menurutnya telah menjadi mentor yang membimbingnya hingga sukses.

"Mereka mentor-mentor  yang telah membuat hidup saya berubah menjadi seperti sekarang," tambahnya.

Saat ini, Malvinas menjabat sebagai Co-Founder Kharites Beauty, brand kecantikan milik Rey Utami yang pada 2024 dinobatkan sebagai Skincare Terbaik Peringkat Pertama di Indonesia. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler