Rezky Bantah Rahasiakan Status

Kamis, 23 Oktober 2008 – 17:16 WIB
Rezky Aditya. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Karir aktor Rezky Aditya di dunia selebriti tengah bersinarMungkin itu pula penyebab Rezky masih merahasiakan statusnya

BACA JUGA: Marcella Zalianty Produksi Film Tragedi 1965

Sepertinya dia tak mau namanya yang tengah naik daun meredup karena isu percintaan yang acapkali menurunkan pamor kalangan aktor muda
"Gak, gue ga rahasiakan status

BACA JUGA: Depdagri Gandeng Yayasan Iwan Fals

Tapi memang gue masih ngejomblo," ujar Rezky.

Pemain sinetron 'Cinderella' itu mengaku dirinya belum menemukan pacar yang serasi
"Gue bener-bener belum punya pasangan

BACA JUGA: Chelsiea-Glen Makin Serius

Dulu sih memang pernah gue cinlok, tapi akhirnya bubaran jugaYa, gue nyantai aja, biarlah waktu yang menentukan," imbuhnya lantas tersenyum.

Bagi Rezky, dirinya tak terlalu memilah milih cewek yang akan dijadikan tambatan hatiKriterianya pun tak macam-macam"Tipe gue sih ga aneh-aneh yaTerpenting dia baik, nyantai, relaks, dan gak neko-nekoSebenernya cewek tipe itu pernah aku temui di lokasi syuting, tapi hubungan kami gak bisa berjalan lamaYa, mungkin karena sibuk masing-masing ya..," kata pemeran Marvel pada sinetron stripping Melati Untuk Marvel tersebut.

Pacaran dengan sesama selebiriti dalam satu sinetron, bagi Rezky, merupakan suatu kenikmatan tersendiri"Ya, enak sihKami bisa pulang bareng, jalan bareng, makan barengDan itu tak perlu janjian lagi, karena memang sudah ketemu di lokasi syutingMungkin suatu saat gue kembali pacaran sama temen di lokasi syuting, ha..ha.., gak-gak, nyantai aja..," terang dia.

Trauma? "Gak lahEmang belum waktunya ajaGue masih nyantai aja, apalagi kerjaan gue lagi banyak, jadi kalau seandainya gue punya pacar sekarang malah kasihan dengan dia nantinya, kan ditinggal terus, gitu kan...," pungkasnya.(gus/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... SCTV Luncurkan Melati untuk Marvel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler