Rhapsody of Fire Segera Konser di Jakarta, Ini Jadwalnya

Kamis, 29 Agustus 2024 – 18:08 WIB
Rhapsody of Fire (sebelumnya Rhapsody), band power metal asal Italia. Foto: Dok. A Metal Project

jpnn.com, JAKARTA - Band asal Italia, Rhapsody of Fire (sebelumnya Rhapsody) akan menggelar konser di GC Hall, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan pada 27 September 2024.

Kedatangan grup beranggotakan Giacomo Voli (vokal), Alex Staropoli (kibord), Roby De Micheli (gitar), Alessandro Sala (bas) dan Paolo Marchesich (drum) itu tentu sangat dinantikan oleh penggemar di Indonesia.

BACA JUGA: Cetak 2 Rekor di Spotify, Bernadya Tetap Rendah Hati

Rhapsody of Fire merupakan sebuah band power metal dari Italia yang dibentuk oleh Luca Turilli dan Alex Staropoli pada 1993.

Sejak kemunculannya, Rhapsody of Fire secara luas dianggap sebagai pelopor subgenre symphonic power metal.

BACA JUGA: Rasukma Siap Melangkah Lebih Jauh

Sebelum 2024, band tersebut sudah mengeluarkan 13 album rekaman, 2 album live concert, dan 1 album kompilasi.

Rhapsody of Fire kemudian merilis album terbaru bertajuk Challenge The Wind melalui label AFM Records pada 31 Mei 2024.

BACA JUGA: Daya Tarik Turnstile di We The Fest 2024

Demi mendukung penjualan album ke-14 tersebut, Rhapsody of Fire mengadakan tur internasional mulai dari Amerika Selatan hingga Asia dan Australia.

Indonesia sebagai salah satu negara yang mempunyai penggemar rock dan terutama genre power metal juga dipilih menjadi salah satu tujuan tur, tepatnya di Jakarta pada Jumat, 27 September 2024.

Rhapsody of Fire diboyong oleh promotor A Metal Project yang sebelumnya pernah mendatangkan band-band cadas mancanegara seperti Obscura, Hate Eternal, Exodus, Grave, dan Toxic Holocaust.

Konser Rhapsody of Fire diadakan di GC Hall, bertempat di Mal Gandaria City lantai 3 Jakarta Selatan. Lokasi itu dipilih pihak promotor dengan pertimbangan kenyamanan para penggemar yang datang dan antisipasi cuaca di musim hujan.

Tiket Early Bird dan Early Bird Gerombolan (4 tix) dalam jumlah terbatas sudah mulai dijual pada 19 Agustus 2024, secara daring melalui tiketapasaja.com.

Sudah siap menyaksikan Rhapsody of Fire beraksi di Jakarta?

 (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler