Rianti Cartwright Mendadak Nyinyir dan Galak

Rabu, 03 Oktober 2018 – 04:27 WIB
Rianti Cartwright. foto: istimewa

jpnn.com - Rianti Cartwright mengaku tertantang memerankan karakter dokter psikolog yang nyinyir di film 3 Dara 2. Rianti memerankan karakter dokter Windy. Dia menghadapi curahan hati trio Affandi, Jay dan Richard.

Rianti Cartwright mengaku, dalam dunia nyata sifatnya berbeda jauh dengan dokter Windy. Dia mengaku bukan sosok yang nyinyir.

BACA JUGA: Tantangan Rianti Cartwright Perankan Psikolog Nyinyir

"Nyinyir dan galak itu cuma di film kok, kalau di kehidupan aslinya mah baik dan lemah lembut,"kata Rianty Cartwright belum lama ini

Kembali berperan sebagai dokter Windy yang galak dan nyinyir membuat Rianti senang. Dia bisa kembali bertemu dengan Tora Sudiro dan Tanta Ginting. "Seru kalau ketemu mereka ya, memang lucu saja," urai artis berdarah Inggris tersebut.

BACA JUGA: Rianti Cartwright Bakal Ikuti Program Bayi Tabung

Sudah pernah bertemu di film sebelumnya, Rianti mengaku tak kesulitan mengembalikan chemistry-nya dengan Tora Sudiro, Tanta Ginting dan Adipati Dolken.

"Iya pasti dong (senang). Mungkin karena sudah familiar dengan set dan pemain 3 Dara, jadi mudah untuk mengembalikan chemistry," ujar Rianti.

BACA JUGA: Jadi Wanita Hamil, Rianti Tolak Lakukan Riset

Dia berharap, penonton yang sudah menyaksikan film 3 Dara 2, bisa banyak mengambil pelajaran di dalamnya, terutama tentang bagaimana menghargai peranan istri di

"Filmnya banyak pesan positif, namun tidak terkesan menggurui," ujar Rianti.

Rianty Cartwright juga ungkapkan tentang adanya acara sebelum pemutaran perdana 3 dara 2 di bioskop. “Nanti tanggal 6 Oktober ada nonton bareng film 3 Dara pertama di Museum Fatahilah Jakarta ya,” tandasnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rianti Cartwright Tak Masalah Digantikan Dewi Sandra


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler