Ribery Kerja Lebih Keras Dibanding Messi dan Ronaldo

Sabtu, 05 Oktober 2013 – 01:43 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Sukses menyabet gelar Pemain Terbaik Eropa benar-benar melambungkan konfidensi Franck Ribery. Gelandang Bayern Muenchen tersebut optimistis menyambut penganugerahan Pemain Terbaik Dunia.

Ribery merasa pantas untuk mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. Salah satu faktor utamanya ialah keberhasilan mengantarkan Muenchen merebut treble winner musim lalu.

BACA JUGA: Kepergok Merokok, Wilshere Disemprot Wenger

Selain itu, Ribery mengaku bekerja lebih keras dibanding seteru kuat Lionel Messi dan Barcelona. Di dalam lapangan, Ribery selalu tampil fight ketika menyerang dan membantu pertahanan.

"Dibandingkan Ronaldo dan Messi, saya bekerja jauh lebih keras. Saya bertahan dengan baik dibanding Messi dan Ronaldo. Saya juga memberikan banyak assist," terang Ribery di laman Kicker, Jumat (4/10).

BACA JUGA: Garuda Jaya Gelar Internal Game

Karena itu, gelandang asal Prancis tersebut mengaku sangat percaya diri bisa meraih gelas Ballon d'Or. Jika itu terjadi, Ribery akan mematahkan dominasi Messi yang ditabalkan sebagai pemain terbaik dunia tiga musim terakhir.

"Akan sangat fantastis jika bisa merebut Ballon d'Or ketika memang ada kesempatan. Saya lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya," tegas Ribery. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Juan Mata In, Roberto Soldado Out

:ads="1"

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Dukung Rotasi Ala Tata


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler