Ribuan Fans Berkumpul di Ultah Jacko

Minggu, 30 Agustus 2009 – 11:59 WIB
ULTAH - Spike Lee, sosok sutradara yang juga penggemar mendiang Michael Jackson (inzet), tampak sibuk merekam gambar kerumunan fans yang hadir dalam peringatan ulang tahun sang bintang, di Brooklyn, New York, Sabtu (29/8). Foto: AP Photo/Jason DeCrow & BBC. Montase: Arsito/JPNN.
NEW YORK - Meski telah wafat, perayaan ulang tahun Michael Jackson (MJ) ternyata masih berlangsung tak kurang meriahnyaSebagaimana diberitakan AP, Minggu (30/8) pagi, setidaknya itulah yang terlihat dari peringatan ke-51 hari lahir bintang pop yang akrab disapa Jacko tersebut, di sebuah taman di Brooklyn, New York, Sabtu (29/8).

Ribuan orang tampak tak ingin ketinggalan dalam kegiatan peringatan yang sengaja diadakan oleh sutradara Spike Lee tersebut

BACA JUGA: Demi Job, Risti Lupain Pacar

Bahkan kendati harus menghadiri acara di bawah guyuran hujan, para hadirin yang sebagian besar tak lain adalah penggemar setia sang bintang, tetap tak beranjak dan bahkan semakin bersemangat.

Layaknya sebuah event besar yang terkait dengan ikon tertentu, kerumunan fans yang hadir di Prospect Park, nama lokasi tersebut, sebagian besar tampak mengenakan berbagai outfit yang identik dengan MJ
Antara lain mulai dari gaya topi khasnya, sarung tangan putih, dan berbagai ciri penampilan lainnya dari sang bintang pujaan

BACA JUGA: Noel Gallagher Tinggalkan Oasis

Tak ketinggalan, sejumlah pencari rezeki pun berada di tengah-tengah massa, mondar-mandir sambil berusaha menjual berbagai pernik berlabel MJ seperti pin, poster, kaos dan sebagainya.

"Aku sama saja dengan orang-orang lainnya
Aku mencintai bakatnya," ungkap Spike Lee, sang inisiator dan tuan rumah acara, yang awalnya merencanakan lokasi di Fort Greene Park, namun kemudian memindahkannya ke Prospect demi mengantisipasi banyaknya orang

BACA JUGA: Bela Gipsi, Madonna Disoraki

Lee memang dikenal cukup dekat dengan MJ, setidaknya dengan pernah menyutradarai dua video klipnya pada tahun 1996.

Salah seorang tokoh Broklyn, Marty Markowitz, bahkan kemudian menyatakan hari itu perlu disebut sebagai Michael "King of Pop" Jackson Memorial Day"Kita semua tahu Michael Jackson punya fans di seluruh dunia, namun kita semua (juga) tahu bahwa para penggemar terbaik berasal dari Brooklyn," ujarnya di tengah massa, yang disambut teriakan penuh semangat oleh hadirin.

Para fans yang hadir memang tampak sangat bersemangat, meski harus diterpa hujan ringan yang awalnya sempat cukup lebat di pagi hariSalah seorang warga Brooklyn, Edna Robles misalnya, tampak hanya mengenakan sandal dan bertopi bisbol, namun tak henti-hentinya bergoyang di atas rumput mengikuti alunan salah satu hits MJ, Thriller.

"Bisa saja tadi ada badai sih, tapi aku tak peduliAku telah menyaksikannya (MJ) selama bertahun-tahun, dan kurasa ia adalah yang terbaikAku mencintainya," tutur salah seorang penggemar berat sang bintang itu(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pearl Jam Jual Album Baru via Internet


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler