Ribuan K-POPers Meriahkan Hari Pertama Festival Pameran D’FESTA JAKARTA 2024

Minggu, 09 Juni 2024 – 17:37 WIB
Festival pameran K-POP, D’FESTA JAKARTA 2024 dipadati ribuan pengunjung saat pembukaan perdana pada 7 Juni 2024. Foto dok D’FESTA

jpnn.com, JAKARTA - Festival pameran K-POP, D’FESTA JAKARTA 2024 didatangi ribuan pengunjung saat pembukaan perdana pada 7 Juni 2024.

Sejak pagi hari, ratusan penggemar K-POP sudah memadati area festival pameran di Mall Taman Anggrek untuk menukarkan e-tiket dengan wristband, yang menjadi akses masuk ke venue.

BACA JUGA: Manjakan Penggemar K-Pop Indonesia, DFESTA Akan Debut di Jakarta

Bahkan pecinta K-POP tanah air sudah mengantri sebelum pintu pameran dibuka pada pukul 10:00 WIB.

Sebagian dari mereka juga terlihat tetap setia menunggu hingga batch terakhir memasuki area pameran pada pukul 21:00 WIB.

BACA JUGA: Menyambut HUT ke-59, Telkom Gelar Digiland Run 2024, Buruan Daftar!

Selain wristband, pemilik tiket juga akan mendapatkan hadiah langsung (free ticket gift) berupa Special Edition Lanyard, Photo Card, Sticker dan Card Holder.

“Kami sangat terharu melihat antusiasme yang luar biasa ini. Kehadiran festival pameran ini memang dirancang untuk mengobati kerinduan para penggemar terhadap artis-artis favorit mereka, dan semangat pengunjung yang terlihat telah membuktikan tujuan tersebut. Masih berlangsung hingga 21 Juli 2024 mendatang, kami berharap dapat memberikan waktu yang cukup bagi para penggemar untuk bisa mendapatkan pengalaman terbaik di D’FESTA JAKARTA 2024," ujar Hezranov Oliver, Direktur dari TYO First Edition.

BACA JUGA: 232 Pelari Asing dari 32 Negara Bakal Meriahkan BTN Jakarta International Marathon 2024

Untuk memastikan kenyamanan dan pengalaman maksimal, tiket telah dibagi per-kelompok waktu kunjung dengan maksimal 300 orang per-sesi.

Setiap kelompok memiliki kesempatan untuk menjelajahi 3 area festival selama 1 jam penuh.

Di luar durasi tersebut, pemilik tiket juga memiliki akses khusus tanpa batas waktu ke area official merchandise store yang menghadirkan barang-barang eksklusif, termasuk produksi limited edition yang hanya tersedia di D’FESTA JAKARTA 2024.

“Sedikit bocoran, bukan hanya foto yang dikurasi tetapi teman-teman K-Popers yang hadir akan menjadi yang pertama menikmati potret-potret khusus yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, sehingga bisa dipastikan mereka akan merasakan momen istimewa bersama artis favoritnya,” kata Hezranov.

“Ini akan menjadi daya tarik bagi anak-anak muda yang menyukai K-Pop, banyak spot exhibition dari 69 idol group yang menyenangkan dan bisa dijelajahi secara interaktif menghiasi pameran D’FESTA JAKARTA 2024,” imbuh Amir Faisal, Komisaris Utama PTC Event Management.

D’FESTA JAKARTA 2024 juga memiliki Diary Room yang berisi koleksi eksklusif tulisan tangan dari 69 anggota grup K-POP, memungkinkan pengunjung memahami sudut pandang dan perasaan dari artis favorit mereka.

Terdapat juga Sign Wall di mana pengunjung bisa melihat langsung tanda tangan artis favorit mereka.

“D’FESTA JAKARTA 2024 juga menggabungkan seni dan teknologi. Ada area yang memungkinkan pengunjung menikmati hiburan dengan seni media yang imersif hingga bisa merasakan sensasi panggung tempat para artis favorit mereka tampil,” tambah Hezranov.

Kehadiran D’FESTA JAKARTA 2024 tidak hanya memberikan dampak pada industri hiburan, namun juga pada ekonomi dan budaya Indonesia.

Dengan kehadiran ribuan pengunjung, festival pameran ini dapat memberikan kontribusi positif pada pariwisata di Jakarta. Selain itu, berbagai bisnis lokal juga turut mendapat manfaat dengan meningkatnya traffic pengunjung dari dan ke Mall Taman Anggrek.

“Dengan antusiasme yang besar ini, kami yakin D’FESTA JAKARTA 2024 tidak hanya membawa kegembiraan bagi para penggemar K-POP di Indonesia, tetapi juga memberikan dampak ekonomi yang positif. Sambil memperkuat hubungan budaya antara Indonesia dan Korea Selatan, kami berharap dapat menjadi stimulus bagi perekonomian lokal,” papar Hezranov.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler