Ribuan Orang di Karawang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Minggu, 06 November 2022 – 19:48 WIB
Ribuan orang pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda satukan tekad bersama Sahabat Ganjar. Foto: Dok Saga

jpnn.com, KARAWANG - Sahabat Ganjar dan ribuan orang pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda menyatukan tekad.

Mereka mendeklarasikan dukungannya dari Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu (6/11).

BACA JUGA: Sesuai Arahan Jokowi, Sandiaga Uno tak Ingin Terburu-buru Berbicara Soal Pilpres 2024

Ketua DPC Kabupaten Karawang Sahabat Ganjar Yulan Megawati mengatakan komunitas Seni dan Budaya Sunda yakin kepada figur Ganjar Pranowo yang dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia 2024-209 mendatang.

"Ganjar merupakan figur yang aktif dalam memperhatikan nasib pelaku seni dan mengembangkan dunia kesenian nusantara," ungkap Yulan.

BACA JUGA: Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Tebar Kebaikan dan Galang Dukungan di 3 Provinsi

Menurut Yulan, Ganjar dinilai menjadi harapan besar bangsa Indonesia kepada figur Ganjar Pranowo. Yulan yakin Ganjar Pranowo dapat membawa perubahan nyata bagi Indonesia yang berdikari.

“Dukungan dari Komunitas Seni dan Budaya Sunda serta warga Jawa Barat kepada figur Ganjar Pranowo begitu terasa. Semoga harapan kita bersama agar Bapak Ganjar Pranowo dapat memenangkan kontestasi Pemilu dapat berjalan dengan sukses pada Pilpres 2024 mendatang,” ujar Yulan.

Kemeriahan dukungan kepada Ganjar Pranowo di Bumi Pasundan Jawa Barat tidak berhenti sampai di situ.

Sahabat Ganjar sebelumnya juga mengadakan deklarasi dukungan bersama dengan ratusan orang dari Komunitas Senam dalam mengawal Ganjar Pranowo tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan ini juga Komunitas Senam bersama warga setempat juga lakukan senam sehat bersama.

“Bapak Ganjar Pranowo merupakan tokoh yang aktif dalam mengikuti ajang olahraga dalam menggelorakan pola hidup sehat. Semangat itu menjadi penggerak kami bersama untuk berkumpul untuk menggelorakan olahraga serta dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo,” tambah Yulan.

Selain rangkaian kegiatan yang berlangsung di Karawang, Sahabat Ganjar melalui Saga E-Sports juga menggelar kegiatan bertajuk Turnamen PUBGM yang berlangsung di Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan.

Sugeng Dwi Antoni selaku Ketua DPC Kabupaten Banyuasin menyampaikan gelaran Turnamen adalah kepedelulian para relawan kepada generasi milenial.

"Melalui Turnamen, ini kepedulian Sahabat Ganjar kepada generasi muda untuk melakukan kegiatan produktif diakhir pekan sekaligus melatih mental dalam dunia E-sports," pungkas Sugeng. (mcr10/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler