Ribuan Pemuda Kapuas Deklarasikan Dukungan Kepada Ganjar Pranowo

Senin, 08 Agustus 2022 – 22:35 WIB
Ganjar Milenial Center (GMC) Kalteng berada di Kabupaten Kapuas mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok GMC.

jpnn.com, KAPUAS - Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) yang ada di Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Total ada 1.200 pemuda dari berbagai wilayah berkumpul di Lapangan Bukit Ngalangkang di Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas untuk menyatukan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu.

BACA JUGA: Hadir dalam PPSMB UGM 2022, Lihat Gaya Ganjar Memberikan Semangat kepada Mahasiswa

Koordinator Wilayah GMC Kalteng, Muhammad Rosyid Ridho (29) mengatakan pihaknya memiliki banyak alasan untuk mendukung Ganjar.

"Ayah Ganjar adalah sosok yang sederhana, santun, berwibawa. Selain itu, dia juga punya jiwa milenial,” ujar dia dalam siaran persnya, Senin (8/8).

BACA JUGA: OMG Kalteng Gelar Pesta Rakyat Untuk Menggalang Dukungan Kepada Ganjar

Dia mengaku sangat bersemangat mengumpulkan dukungan untuk Ganjar Pranowo dari berbagai kalangan masyarakat di Kalteng.

Ridho menilai orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut mampu menciptakan kebijakan yang menjadi wadah bagi kreativitas dan bakat para milenial di Indonesia. 

BACA JUGA: Tak Terduga, Ribuan Orang Bergabung Serukan Dukungan untuk Ganjar Pranowo di Losari

Dalam gelaran tersebut, GMC juga menghibur masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan menyenangkan. Mulai dari zumba bersama, penampilan disjoki, dan grup musik lokal, hingga pengundian hadiah untuk perserta yang hadir. 

"Mereka sangat antusias mengikuti gelaran ini. Lewat olahraga bersama, kami tanamkan gaya hidup sehat ke masyarakat sekitar, sekaligus memberikan hiburan ke mereka," ujar Rosyid.

Dia menegaskan kegiatan GMC tidak akan berhenti sampai di sini. GMC siap menggelar kegiatan positif lainnya.

"Rencana kegiatan berikutnya kami akan menggelar lomba pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, serta berbagai kegiatan positif lainnya,” pungkas dia. (cuy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wajah Ganjar Pranowo Mejeng di Truk, Sopir: Hanya Dia Pemimpin yang Peduli Kami


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler