Ricky Harun Tak Masalah Tidak Dapat Perawan

Kamis, 02 Desember 2010 – 15:13 WIB
JAKARTA - Ricky Chilnady Pratama Harun, atau yang lebih dikenal sebagai Ricky Harun, mengakui bahwa dirinya selalu menjaga diri dan menghindari pergaulan bebas dalam kehidupan sehari-harinyaSoalnya menurut Ricky, pergaulan anak muda saat ini sudah kelewat batas.

"Sekarang aja, pakaian anak SMA seksi banget

BACA JUGA: Tiga Ibu Muslimah di Musikal Laskar Pelangi

Pergaulannya sudah sangat kebablasan, dan memberi pengaruh negatif sama yang lainnya," ungkap Ricky, ketika ditemui di salah satu studio TV swasta di Jakarta, Kamis (2/12).

Putra sulung dari pasangan model Donna Harun dan Hendra Rahtomo ini mengungkapkan, dirinya memang sangat senang berteman
Namun, ia juga mengatakan bahwa di dalam pergaulan itu, pasti ada efek positif dan negatifnya

BACA JUGA: Direstui Suami Perankan PSK

"Dulu gue bisa dibilang anak gaul macam ABG gitu
Positif dan negatifnya pasti ada

BACA JUGA: Betharia Sonata Dilarang Menikah Lagi

Tapi karena gue tahu batasannya, jadi gue bisa jaga diri," imbuhnya.

Saat disinggung mengenai data bahwa lebih dari 50 persen remaja perempuan di Indonesia sudah tak perawan, pemain film Kawin Kontrak ini mengungkapkan bahwa angka itu masuk akal, jika disesuaikan dengan gaya hidup anak muda sekarang"Gue juga pernah punya temen-temen cewek yang pernah curhat (curahan hati, Red) tentang pribadi merekaMenurut pendapat mereka, mereka itu - melepas keperawanan karena - penasaran," serunya.

Sementara itu, Ricky menambahkan, jika dirinya mendapatkan wanita (pendamping) yang sudah tidak perawan, dirinya hanya pasrah sajaLagipula, terang Ricky, sang ibunda juga tidak mempermasalahkan jika dirinya berhubungan dengan wanita yang sudah tidak perawan.

"Kalau udah jodoh, mau diapain lagi? Pasrah aja-lahIntinya, saling sayang aja, karena kan gue juga paham kalau cari cewek masih virgin (perawan) itu susahNyokap (ibu) gue juga gak masalahAsal kalau memang gue yang melakukan, gue harus jadi cowok yang bertanggung jawab," tukasnya(cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cheverly Amalia jadi Sutradara Dadakan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler