Riedl Segera Dipanggil jadi Pelatih Timnas Senior

Selasa, 09 April 2013 – 16:25 WIB
Foto: dok.JPNN
JAKARTA -- Badan Tim Nasional (BTN) hampir dipastikan akan kembali menggunakan jasa Alfred Riedl untuk menggantikan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih timnas senior Indonesia.

Rencana ini disampaikan Ketua BTN yang baru La Nyalla Mattalitti saat dihubungi via telepon, Selasa (9/4).

"Riedl pelatih bagus. Dalam waktu dekat saya akan memanggil dia. Tentunya penunjukan pelatih timnas harus dilakukan dalam waktu dekat," kata La Nyalla.

Seperti diketahui, berdasarkan Rapat Exco PSSI di Hotel Shangrila Surabaya, Selasa (9/4) hari ini, La Nyalla Mattalitti dipilih anggota Exco PSSI untuk menjadi Ketua BTN menggantikan Isran Noor.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI itu menyatakan, sudah siap mengemban tugas barunya. Nyalla menyatakan, langkah pertama yang akan dilakukan di BTN adalah perbaikan struktur.

‪‪"Saya akan memperbaiki struktur BTN lebih baik dan jelas. Tidak ada lagi jabatan yang tidak perlu. PSSI telah menyerahkan semua kepada saya,'' ujarnya.‬‬

‪‪Terkait Luis Manuel Blanco, La Nyalla menyatakan kemungkinan besar diganti karena sebagian besar anggota exco tidak setuju Blanco melatih timnas.

"Anggota exco jelas tidak merekomendasikan Blanco lagi. Anggota exco tidak setuju timnas dilatih Blanco," tegas Nyalla. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Exco Sepakat Kongres PSSI Digelar 15 Juni di Surabaya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler