Riedl Sudah Tahu Persis Kekuatan Vietnam

Minggu, 27 November 2016 – 10:30 WIB
Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia Alfred Riedl menyatakan, skuat asuhannya sudah siap menghadapi Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2016. Menurut pelatih asal Austria itu, kedua tim sudah sama-sama tahu bagaimana performa dan kekuatan terkini.

Sebelumnya kedua tim memang sempat menjalani laga uji coba baik kandang ataupun tandang. Jadi, pertemuan ini seolah mengulang pertemuan sebelumnya.

BACA JUGA: Pukul Spurs, Chelsea Kukuh di Puncak Klasemen

"Kami bertanding dua kali melawan Vietnam dalam pertandingan persahabatan. Saya pikir mereka sekarang berkembang cukup baik," katanya, Minggu (27/11).

Dari dua kali pertemuan semenjak sanksi FIFA dicabut, Indonesia memang masih kalah rekor head to head dengan Vietnam. Saat pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 9 Oktober, laga Indonesia kontra Vietnam berakhir dengan skor 2-2.

BACA JUGA: Protes, Pemain Injak Kepala Wasit, Brutal!

Kemudian, pada 8 November giliran skuat Garuda yang melakukan lawatan ke Vietnam. Dalam laga di My Dinh Stadium, Hanoi, Timnas harus kalah 2-3.

"Kami sudah saling mengetahui satu sama lain. Jadi tergantung nanti, bagaimana kondisi di lapangan," ungkapnya.(dkk/jpnn)

BACA JUGA: Barito Tetap Berbahaya Meski Tanpa Luis Carlos

BACA ARTIKEL LAINNYA... Semen Padang Menang Tipis Atas Persiba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler