Riedl Tiba, Langsung Bertemu PSSI

Sabtu, 07 Desember 2013 – 06:05 WIB
Alfred Riedl. Foto: dok.JPNN

JAKARTA-Pelatih anyar Timnas senior, Alfred Riedl, akhirnya tiba di Indonesia  tadi malam (6/12). Hari ini, dia akan melakukan jumpa pers dan memaparkan hasil pertemuan yang sduah dilakukannya dengan Badan Tim Nasional (BTN) PSSI.
       
Menginjakkan kaki di tanah air sekitar pukul 19.30, Riedl langsung menuju hotel tempatnya menginap. Bukan untuk istirahat, tapi pelatih asal Austria itu langsung melakukan pertemuan tertutup dengan PSSI.
       
Sayang, baik BTN maupun pengurus PSSI lainnya, tidak membeberkan apa saja yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut.
       
"Kami melakukan pertemuan tertutup. Apa yang dibicarakan, tunggu besok ( hari ini, Red) ada jumpa pers-nya," tutur Ketua BTN La Nyalla Mattalitti, singkat.  
       
Namun, berdasarkan keterangan yang diberikan Sekjen PSSI Joko Driyono beberapa waktu lalu, pertemuan antara Riedl dengan PSSI, terkait dengan pembicaraan kontrak kerja. Sebab, rencana utama kedatangan pelatih 63 tahun tersebut untuk melakukan kesepakatan kerja.
       
Selain itu, Riedl juga melakukan pemaparan program kerja yang akan dijalaninya selama setahun ke depan, sampai di Piala AFF 2014.  Untuk durasi kontrak, BTN sudah menyebut dia akan dikontrak dua tahun.
       
Seperti yang diutarakan Nyalla sebelumnya, jika berhasil meraih gelar juara AFF 2014, maka Riedl akan melanjutkan kerjanya di Indonesia. Tapi, jika gagal, maka dia pasti didepak dari kursi pelatih Timnas.(aam)

BACA JUGA: Daud Yordan Pertahankan Gelar Juara Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Firman Utina Paksa DC United Telan Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler