Rihana Pakai Sepatu Penuh Permata ke Met Gala, Harganya Wow!

Rabu, 09 Mei 2018 – 23:41 WIB
Rihanna saat berjalan di atas red carpet The Met Galla 2018. (cosmopolitan)

jpnn.com - Para seleb memperlihatkan busana tak biasa saat menghadiri Met Gala 2018. Salah satunya ditunjukkan oleh penyanyi Rihanna.

Satu hal yang menjadi highlight adalah sepatu yang dia kenakan. Memakai rancangan Christian Louboutin, Rihanna tampil elegan dengan sepatu hak tinggi berwarna silver bertabur manik-manik permata.

BACA JUGA: Nikita Mirzani Akui Operasi Organ Intim Biar Suami Senang

Dari segi desain, high heels yang mempunyai kombinasi silver dan merah tersebut memang terlihat klasik namun ternyata memiliki nilai yang mahal.

Pada salah satu akun fanbase Instagram @shoesrih yang membahas tentang fashion, menyebutkan bahwa sepatu hak tinggi tersebut memiliki harga USD 915 atau sekitar Rp 13 juta.

BACA JUGA: Hotman Paris Ngaku Pusing Tangani Kasus Perceraian

Tentu nilai tersebut sangat sesuai dengan penampilan Rihanna yang selalu tampil nyentrik. Pada acara yang digelar, Senin (7/5), di New York Metropolitan Museum of Art, Amerika Serikat pelantun lagu Diamonds tersebut menjadi sorotan karena busananya.

Mengikuti tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', Rihanna mengenakan pakaian yang terinspirasi oleh seorang paus Vatikan.

BACA JUGA: Rihana Marah Besar, Snapchat Langsung Rugi Rp 11 T

Busana yang memamerkan belahan kaki tersebut terdiri dari minidress bertatahkan permata rancangan Maison Margiela.

Dia pun melengkapinya dengan coat panjang bernada warna yang sama. Uniknya dia memakai sebuah topi yang menyerupai seorang prajurit kerajaan.

Bukan Rihanna jika tak menggunakan perhiasan blink-blink. Pada acara tersebut dia juga memakai satu set perhiasan Cartier chunky untuk menambahkan sentuhan glamor. (fid/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ely Sugigi Akui Suka Tidur Bareng Irfan, Nih Buktinya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler