Rihanna-Chris Brown Putus Lagi

Rabu, 10 April 2013 – 13:51 WIB
Rihanna dan Chris Brown. FOTO: Getty Images
LOS ANGELES - Cerita cinta penyanyi Rihanna dan Chris Brown tak ubahnya seperti rollercoaster. Naik, turun, berliku dan kadang penuh kejutan yang sangat mendebarkan. Kabar terbaru menyebutkan, kedua sejoli tersebut dikabarkan kembali putus. Gara-garanya, Rihanna ingin focus dengan karirnya sebagai penyanyi papan atas dunia serta mengembangkan bisnisnya di bidang pakaian dan parfum.

Padahal, sebelumnya, mereka kembali pacaran pada Februari lalu. Itu merupakan kali kesekian bagi keduanya untuk kembali merajut benang asmara. Bahkan, Rihanna juga sempat mengutarakan keinginannya untuk memiliki buah hati dari kisah cinta dengan Chris Brown.

Dalam sebuah pertandingan Los Angeles Lakers, Rihanna juga sudah tak terlihat berduaan dengan kekasihnya tersebut. Namun, selain karena ingin mengurusi karir serta bisnisnya, penyanyi 25 tahun tersebut juga sudah jengah dengan kelakuan Brown. Sebab, baru saja beredar kabar jika pria 23 tahun tersebut kencan dengan seorang waiters.

“Mereka sudah berpisah. Rihanna saat ini baik-baik saja,” terang sebuah sumber kepada The Sun.

Sebelum memutuskan pacaran lagi pada Februari lalu, keduanya sempat terlibat perang hebat. Gara-garanya, Brown melakukan penganiyaan terhadap Rihanna. Akibatnya, Brown dihukum harus berurusan dengan pihak berwajib. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamil, Tika Putri tak Dilarang Syuting

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler