Rihanna Curhat di Tweet Tentang Chris Brown

Minggu, 16 Desember 2012 – 11:36 WIB
RIHANNA menulis surat untuk penggemar setianya. Surat dalam bentuk tweet itu menggambarkan tentang Chris Brown. Penyanyi cantik berusia 24 tahun memang merasa sangat terguncang dengan hubungan ‘putus nyambung’nya degan rapper muda tersebut.

Pelantun ‘Umbrella’ ini tidak tahan dengan adanya foto-foto yang beredar di internet tentang Chris Brown. Yakni, foto Chris tengah berpesta dengan beberapa wanita saat tur di Paris, termasuk makan malan bersama dengan mantannya Karrueche Tran di Dubai.

Seperti dilansir laman Xinmsn, Minggu (16/12), Rihanna pun akhirnya menuliskan beberapa tweet di akun twitternya tentang perasaannya meskipun tidak menyebutkan nama Chris di dalamnya. Tapi, tentu penggemarnya mengerti bahwa itu tentang Chris. Ia ingin berterima kasih kepada sleuruh penggemarnya yang hingga saat ini masih terus mendukungnya.

“Tidak ada pertanyaan bahwa hidup kita seperti bola. Kita melakukan yang terbaik untuk bisa bersama mereka. Ambil pelajaran ini dan tetap terus berjalan tanpa ada penyesalan,” tulisnya yang juga dilengkapi dengan emoticon hati yang banyak.  (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kristen Stewart dan Robert Pattinson Natalan di LA

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler