Rihanna Ingin Punya Anak dari Chris Brown

Sabtu, 02 Maret 2013 – 13:51 WIB
INGGRIS - Diva Dunia Rihanna sebenarnya memiliki pengalaman buruk saat menjalani hubungan dengan Chris Brown. Pada 2009 lalu, Rihanna menuding Chris Brown melakukan kekerasan fisik kepadanya. Hal itu terjadi sebelum acara penganugerahan Grammy Award.

Meski begitu, cinta Rihannya kepada Brown rupanya tetap menyala. Buktinya, Rihanna mengaku mendambakan punya momongan hasil hubungannya dengan Brown. Dia menyampaikannya saat menjalani sesi pemotretan untuk majalah Elle.

“Saya mungkin akan punya anak dalam lima tahun ke depan. Dan saya berharap dapat berlibur di waktu yang tepat. Saya ingin sehat dan bahagia,” terang Rihanna seperti dilansir Daily Mail.

Penyanyi berusia 25 tahun itu juga menyatakan jika single terbarunya yang berjudul Stay banyak ditujukan untuk Brown. Meski sudah menyiksanya, Brown masih dianggap sebagai seorang laki-laki yang baik oleh Rihanna. Hal itulah yang membuatnya mantap untuk memiliki momongan bersama Brown.

“Single terbaru saya menceritakan tentang cinta yang sangat erat dan ingin bersama selamanya. Anda tidak memiliki perasaan cinta kepada siapa saja. Jadi ketika Anda memiliki cinta, Anda tak akan membiarkannya pergi,” ujar Rihanna.

“Saya dengan jelas mengataka jika Chris Brown adalah orang yang saya cintai dan saya memiliki ikatan dengannya,” tambah Rihanna.

Dia juga menolak jika dirinya membawa pengaruh buruk untuk cewek-cewek di generasinya. Rihanna mengatakan, orang yang sudah dewasa bisa melakukan banyak hal.

“Kami memiliki awa yang lebih fresh dan saya berterima kasih untuk itu. Yang saya inginkan saat ini adalah persahabatan yang tak terpisahkan,” tegas Rihanna. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Titi DJ Buka Mata Pecinta Musik Singapura

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler