Rijal/ Debby Tembus Semifinal

Jumat, 11 Oktober 2013 – 21:46 WIB

jpnn.com - ALMERE - Ganda campuran kembali berpeluang mengharumkan Indonesia di pentas internasional. Kali ini terjadi di ajang Belanda Open 2013. Itu terjadi setelah Muhammad Rijal/ Debby Susanto sukses menapak ke semifinal.

Tiket itu diraih setelah Rijal/ Debby berhasil mengandaskan wakil Tiongkok, TJun Kang/ Huang Yaqiong lewat pertarungan straight set dengan skor 21-7, 21-19 dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Topsportcentrum Almere, Belanda, Jumat (11/10).

BACA JUGA: Poyet Paksa Pemain Sunderland Berbahasa Inggris

Hasil yang dipetik Rijal/ Debby juga menjadi penyelamat Indonesia di nomor ganda campuran. Mereka adalah satu-satunya wakil Merah Putih di nomor ganda campuran.

Selama ini, Indonesia memang selalu menjadikan ganda campuran sebagai andalan untuk mengais gelar juara. Kemenangan yang dipetik Rijal/ Debby juga terbilang mudah. Sebab, keduanya memang unggul jauh atas sang lawan.

BACA JUGA: Galatasaray Siap Lepas Yilmaz ke Chelsea

Rijal/ Debby adalah unggulan pertama di kejuaraan tersebut. Sementara, sang lawan datang dengan status non unggulan.

Di babak semifinal, Rijal/ Debby bakal berhadapan dengan pemenang laga antara Dmytro Zavadsky/ Anastasiya Dmytryshyn kontra Freek Golinski/ Severine Corvilain. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Performa Sturridge Bikin Gerrard Merinding

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo Honda Kembali Tercepat di Latihan Bebas Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler