Rilis Dua Produk Unggulan, Ortuseight Ingin Manjakan Pegiat Trail Run

Selasa, 21 Mei 2024 – 21:49 WIB
PT Vita Nova Atletik meluncurkan produk terbaru dari Ortuseight Summer 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Vita Nova Atletik menyambut tengah tahun ini dengan meluncurkan produk terbaru dari Ortuseight Summer 2024.

Salah satu inovasi terbaru dari koleksi Ortuseight Summer 2024 ini adalah rilisnya sepatu trail run series di bawah Ortuseight Running, sub-brand yang khusus menyediakan alat dan kelengkapan olahraga lari.

BACA JUGA: Ortuseight Siapkan 5 Sepatu Kasual yang Cocok Dipakai Saat Lebaran

Berinovasi dengan meminang lisensi resmi teknologi outsole Vibram, Ortuseight mendesain sepatu trail run series dengan keunggulan khas Sphike RGS Outsole yang teknologinya dikembangkan dengan teknologi Vibram Rolling Gait System.

Fitur ini membuat penggunanya lebih sedikit mengeluarkan energi dalam tiap hentakan dan ayunan gerak kaki sehingga menyebabkan penurunan efek kelelahan otot.

BACA JUGA: Ortuseight Kolaborasi Bareng Andy Wibowo, Hadirkan Supershoes Pertama Solar

Kombinasi midsole dan outsole inovatif terbukti membantu gaya berjalan alami pada kaki, membuat cengkeraman yang rapat pada permukaan basah dan kering, rasa nyaman karena material berkualitas yang awet dan tahan lama, serta adaptasi pada permukaan tanah yang optimal.

Selain itu Outsole Vibram ini biasa digunakan dalam olahraga luar ruangan seperti pendakian gunung, hiking, sepeda motor serta untuk aplikasi kasual dan industri. Beragam keunggulan itulah yang akhirnya membuat ortuseight akhirnya memakai Vibram pada trail running shoes pertama Ortuseight, Shkhara dan Sierra.

BACA JUGA: Ortuseight Luncurkan Catalyst Legion V4, Begini Penampakannya

Dua produk terbaru dari Ortuseight, masing-masing menawarkan keunggulan teknologi yang berbeda.

Sierra hadir dengan teknologi unggulan Mega Grip Vibram pada outsole-nya, yang memberikan daya cengkeram yang tak tertandingi di permukaan basah dan kering (all terrain), daya cengkeram superior dengan daya tahan yang kuat, serta keseimbangan yang optimal antara stabilitas dan fleksibilitas untuk adaptasi di berbagai jenis medan.

Dipadu dengan material upper berupa kombinasi dua mesh dan PU Nosew, serta midsole phylon berteknologi OrtShox. OrtShox membuat sepatu mengikuti kontur telapak kaki sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu untuk mencegah kaki bergeser ketika digunakan karena insole yang didesain dengan teknologi 3D molded memberikan kenyamanan dan grip maksimal pada telapak kaki.

Sementara itu, Shkhara menawarkan teknologi unggulan MultiTek Vibram yang memberikan daya tarik dan kepekaan. Bantalan EVA Midsole juga diketengahkan untuk meredam goncangan dan meningkatkan kenyamanan dengan abrasion point yang sangat baik yaitu di angka 70.

Ada pula Vibram Ground Adaptive Zone untuk mengurangi dampak dan mengamankan pendaratan jejak telapak kaki serta Vibram Compound Multitrek untuk traksi dan kenyamanan serta keseimbangan optimal antara traksi dan daya tahan serta respons tinggi pada medan yang tidak terduga yang dirancang untuk stabilitas, Bagian upper dari Shkhara juga menggunakan teknologi Quick Fit dan Ortshox.

Shkhara tersedia dengan dua pilihan warna yang salah satunya terinspirasi dari warna terrarium dan warna earth-tone yang mewakili alam, olive/pine atau graphite/sage, sementara Sierra dengan pilihan forest green/ortrange atau smoke green/mustrad. Ortuseight Sykhra dan Sierra siap menemani petualangan runners dan siap dipinang di angka Rp 1.199.000.

Semua produk bisa didapatkan secara pada Juli 2024 secara online di Official Online Store Ortuseight atau website resmi Ortuseight https://ortuseight.com/ dan juga secara offline pada Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di setiap kota seluruh Indonesia.

Dengan inovasi teknologi terbaru dan desain yang modern, sepatu trail running terbaru dari Ortuseight Running, Sierra dan Shkhara, siap memberikan performa terbaik bagi para penggemar olahraga lari di alam terbuka.(dkk/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler