Rini Doakan Persalinan Istri Anjie Lancar

Kamis, 07 Juni 2012 – 00:43 WIB

JAKARTA -- Berpisah dengan Anjie, tidak membuat Rini Idol harus putus tali silaturrahim. Rini dan Anjie tetap berhubungan meski statusnya hanya teman.

Rini juga saat ini tahu jika, istri Anjie sedang hamil. "Tahu. Karena dia (Anjie) pernah cerita pas di acara bareng. Ya semoga persalinannya lancar aja," kata Rini di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Rabu (6/6).

Rini mengaku hanya berkomunikasi dengan Anjie untuk hal-hal yang penting saja. Ia tidak tiap hari berhubungan dengan Anjie.

"Komunikasi hanya hal-hal yang penting aja, misalnya lagi butuh, ulang tahun atau Lebaran. Jadi enggak yang kayak tiap hari, tiap minggu atau sebulan sekali. Pokoknya kalau ada perlu, baru ngabarin," jelasnya.

Saat ini, Rini sedang melakukan promo single hit "Mimpi Besarku". Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini menceritakan tentang mantan pacar.

Apakah lagu ini ditujukan untuk Anjie? "Lagunya bukan tentang dia (Anjie), terus yang bikin juga Ade. Kita sama sekali nggak ada kongkalikong biar lagunya gimana. Jadi kalau mau dikait-kaitkan dengan mantan, ya kaitkan aja," kata Rini. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Beken jadi Bintang Iklan, Rambah Dunia Film


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler