Rio Berlaga di GP Bahrain, Ini Pesan Menpora

Sabtu, 02 April 2016 – 07:17 WIB
Rio Haryanto: Foto: dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Menpora Imam Nahrawi berharap pembalap F1 asal Indonesia Rio Haryanto bisa mendapatkan dukungan teknis terbaik dari tim Manor Racing. Salah satunya, Manor mampu menemukan settingan mobil yang paling tepat untuk GP Bahrain, Minggu (3/4) malam.

Imam meminta masalah teknis seperti yang terjadi pada seri pembuka di GP Melbourne tak terulang lagi.

BACA JUGA: Eusebio Sindir Milan sebuah Klub yang Memusingkan

"Rio yang penuh semangat sudah menunjukkan performa bagus di seri pertama, kita berharap ia bisa tampil lebih baik lagi, dan Tim Manor mampu memberikan dukungan teknis maksimal untuk Rio," ujar Imam, Jumat (1/4) malam.‎

Bahrain diyakini menjadi momentum bagi Rio untuk unjuk gigi dan membuat kejutan di F1. Apalagi, pembalap asal Solo ini punya kenangan manis saat juara di sirkuit ini, di GP2 tahun lalu.

BACA JUGA: Enrique: El Clasico Bukan soal MSN vs BBC

"Motivasi besar dan modal juara GP2 tahun lalu di Bahrain menambah optimisme terhadap Rio, sekarang Tim Manor yang harus menunjukkan kelasnya sebagai tim papan bawah yang sudah naik kelas karena disebut-sebut telah merekrut tenaga-tenaga teknis yang handal dan memiliki spek mobil yang lebih baik dari tahun lalu," tandas Imam. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Anyar Ini Putar Otak Lantaran Timnya Krisis Bek

BACA ARTIKEL LAINNYA... El Clasico, Pemain yang Dibuang Barca Ini Bilang Begini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler