Rio Dewanto Bangun Rumah di Pulau Dewata

Selasa, 19 Agustus 2014 – 06:00 WIB

jpnn.com - PULAU Bali memang selalu sukses menghipnotis siapapun yang pernah menginjakkan kaki di sana. Penduduknya yang ramah, laut di halaman rumah, dan suasananya yang eksotis dan tradisional, selalu mengundang orang untuk datang kembali.

Tak heran jika aktor Rio Dewanto pun berencana untuk membangun rumah di Pulau Dewata itu. Selain untuk investasi, rumah di Bali itu juga untuk tempat tinggalnya di masa tua dengan sang istri, aktris Atiqah Hasiholan.

BACA JUGA: Jagoan Gaek Hollywood Tak Seperkasa Kura-Kura Ninja

“Sudah beli tanah di Bali karena secara value (nilai), pertumbuhannya cepat. Apalagi untuk tinggal dan pariwisata di Bali itu maju banget,” katanya saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Rio mengaku membeli tanah di kawasan Canggu. “Tapi bukan villa ya. Karena masih berbentuk sawah, jadi nanti di sana untuk ternak aja dulu, belum bisa dibangun,” imbuhnya.

BACA JUGA: Dian Sastro Merasa Kurang dengan Dua Anak

Ke depan, dirinya akan membeli sejumlah tanah. Bukan hanya di Bali saja, tapi juga di sejumlah daerah di Indonesia. Salah satu yang dia incar itu Labuan Bajo di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Luasnya ada tiga are yang di Bali. Saya hunting cari tanah sendiri sekitar tiga bulan mencari. Di Ubud ada yang lebih besar tapi ya pertimbangan lebih jauh gitu. Nanti ke depannya ingin beli beberapa lokasi di Indonesia,” tuturnya.(ash)

BACA JUGA: Cisca: Anak Muda Harus Jaga Kekayaan Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Edurne Garcia Dinobatkan Jadi Cewek Terseksi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler