Rio Haryanto Target Kalahkan Catatan Waktu Rekan Setim

Selasa, 23 Februari 2016 – 17:20 WIB
Rio Haryanto. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BARCELONA - Pembalap F1 tim Manor Racing, Rio Haryanto, baru dijadwalkan turun latihan dengan mobil MRT05, Rabu (24/2) siang di sirkuit Cataluna, Barcelona. Sang manajer, Piers Hunnisett menyebut target utama adalah mengalahkan rekan setimnya di musim awal ini.

Melihat kondisi Rio, Piers begitu senang dan yakin anak buahnya itu akan membalap dengan baik. Kesan itu muncul setelah dia pertama melihat Rio masuk mencoba mobil F1

BACA JUGA: Imbang Lawan Bali United, PSS Sleman Jadi Juru Kunci

"Dia baru di Formula 1, tapi pertama kali berada di mobil dia terlihat begitu rileks. Itu bagus," katanya melalui pesan singkat, Selasa (23/2)

Dia pun menyebutkan, target Rio saat ini langsung muncul setelah sesi latihan Manor Racing dengan pembalap pertama, Pascal Wehrlein, selesai. Rio ingin mengalahkan catatan apa yang sudah didapatkan oleh Wehrlein.

BACA JUGA: Karier CR7 dan Lionel Messi Diprediksi akan Berakhir di Klub Ini

"Saat ini, terutama targetnya adalah bagaimana ia mengalahkan rekan setimnya (dalam catatan sesi latihan)," tegas Piers.

Melihat catatan Wehrlein, dia telah melakoni latihan sebanyak 54 laps. Catatan waktu tercepatnya adalah 1 menit 28,282 detik. Catatan itu menempatkan Pembalap asal Jerman tersebut di posisi 9, dari total 11 pembalap yang telah turun latihan hari ini. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Ssstt... Wenger Bicara Empat Mata dengan Sanchez Jelang Kontra Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bali United Sementara Unggul Atas PSS Sleman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler