Ririn Kardila Putri Hubungkan Keluarga dan Dunia Melalui Konten Digital

Jumat, 06 September 2024 – 11:17 WIB
Kreator konten Ririn Kardila Putri. Foto: Instagram/bungsu12268

jpnn.com, JAKARTA - Kreator konten Ririn Kardila Putri menarik perhatian lantaran kerap membagikan momen-momen kehangatan bersama keluarganya yang besar.

Pemilik akun TikTok dan Instagram miliknya, @sibungsu1226 dan @bungsu12268, dikenal karena kepribadiannya yang hangat dan autentik.

BACA JUGA: Dwi Kartika Apriliani, Kreator Konten yang Menginspirasi Industri Fesyen Indonesia

Sebagai anak bungsu dari lima bersaudara, Ririn tumbuh dalam keluarga yang penuh dinamika.

Ririn kerap membagikan kisah kehidupannya dengan empat saudara laki-lakinya dalam video yang ringan namun penuh makna.

BACA JUGA: Livia Natalya Berbagi Tip Jadi Kreator Konten Sukses

"Keluarga saya adalah segalanya. Interaksi kami sehari-hari yang saya bagikan di media sosial adalah cerminan dari kehangatan yang saya rasakan di rumah," ujar Ririn, Jumat (6/9).

Konten-konten Ririn sering kali menyentuh aspek-aspek sederhana dalam kehidupan, mulai dari momen sarapan bersama hingga aktivitas santai sehari-hari.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Kreator konten Ikut Program Kurban Bersama SnackVideo

Melalui video-video tersebut, Ririn mengajak pengikutnya untuk menghargai momen-momen kecil dalam kehidupan.

"Saya ingin orang-orang yang menonton video saya merasa terhubung dan melihat bahwa kebahagiaan bisa datang dari hal-hal sederhana," katanya.

Ririn juga menyampaikan harapannya untuk terus mengembangkan kontennya agar bisa memberikan pengaruh positif bagi lebih banyak orang.

"Saya berharap, dengan terus membagikan pengalaman hidup saya, saya bisa memberikan inspirasi kepada orang lain untuk menjaga hubungan yang baik dengan keluarga mereka," ujar Ririn.

Di tengah maraknya konten digital, Ririn berhasil menunjukkan bahwa media sosial bisa menjadi alat untuk menyebarkan pesan-pesan positif.

Dengan jumlah pengikut yang terus meningkat, dia berharap dapat menjangkau lebih banyak orang dan menciptakan dampak positif di dunia digital. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler