Riry Tetap Dapat Royalti

Selasa, 08 Mei 2012 – 01:03 WIB

JAKARTA - Kabar mengenai mundurnya Roxanna Rufolda Silalahi atau yang lebih akrab dipanggil Riry dari Band SHE cukup mengejutkan. Itu lantaran, Riry tidak pernah memberikan signal untuk mundur.

Bahkan saat konser "Ambilkan Bulanku" di Djakarta Theater bulan lalu, Riry masih bermain untuk SHE. Di album The Best yang akan segera launching, Riry juga masih menyumbang lagu berjudul "Gadget".

Lalu kapan sebenarnya, Riry menyampaikan niatnya untuk mundur dari SHE? Melly vokalis SHE, mengutarakan, niatan Riry untuk keluar dari band yang dibesarkan selama 12 tahun tersebut sudah lama.

"Dia sudah dua bulan lalu mau keluar. Dia sharing ke kita, apa yang mau dilakukan ke depan, dia bilang akan resign dari SHE," kata Melly di Sony Music Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (7/5).

Saat-saat terakhir akan keluar dari SHE, Riry terus memberikan support. Pemain yang punya sentuhan manis di akustik gitar tersebut berjanji untuk terus membantu dari belakang. "Kondisinya dia mengsupport kita, dan kita juga mensupport Riry," jelasnya.

Soal lagu-lagu yang dibuat Riry untuk SHE, Melly mengatakan, Riry akan tetap mendapatkan royalty. "Kontrak dengan label memang grup, tapi Riry akan tetap mendapatkan royalti dari lagu yang ia ciptakan," ungkapnya. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Konser di Hotel Mewah, Slank Siapkan Kostum Khusus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler