Rishadi Tolak Tawaran Gabung Klub Lain

Selasa, 07 Oktober 2014 – 20:12 WIB
Striker Sriwijaya FC, Rishadi Fauzi. Foto: Dok Indopos

jpnn.com - PALEMBANG – Striker Sriwijaya FC, Rishadi Fauzi, terikat kontrak satu musim lagi. Hal tersebut membuat mantan pemain Persita Tangerang ini tidak ingin pindah ke klub lain.

“Saya menghargai kontrak, jadi saya tetap membela Sriwijaya musim depan,” tuturnya dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Selasa (7/10).

BACA JUGA: Monaco Percaya Diri Bisa Gaet Rooney

Namun bukan berarti Rizhadi tidak diminati klub lain.  Akan tetapi, semua tawaran tersebut ia tolak.

“Memang ada beberapa klub, tapi tidak bisa saya sebutkan nama klubnya,” katanya.

BACA JUGA: Djokovic, Federer, Nadal Lolos ATP World Tour Finals

Bagi pemuda 24 tahun ini, di bawah kepelatihan Subangkit musim lalu, dirinya sempat berperan sebagai defender.

“Saat latihan, memang belum terbiasa menjadi pemain belakang atas perintah pelatih. Tapi, lama-kelamaan akhirnya bisa adaptasi. Sebab, sebelum menjadi striker, saya pemain belakang masa SMP,” pungkasnya.

BACA JUGA: Mancini Cueki Peluang Latih PSG

Selain Rishadi, pemain Sriwijaya yang juga dilirik klub lain adalah Yohanis Nabar. Bagaimana tidak, ia tak tergantikan dari 20 laga babak penyisihan grup 1 Wilayah Barat Indonesia Super League (ISL) dengan menyumbangkan 2 gol. Kondisi tersebut membuat Arema Malang, Persib Bandung, dan Semen Padang kepincut.

Bahkan, Persipura yang notabene dekat dengan tempat tinggal pemain berusia 23 tahun ini bisa merayunya dengan gaji fantastis untuk musim depan.  Namun, Anis mengatakan dengan tegas, tetap menghormati sisa kontraknya selama dua tahun bersama Sriwijaya FC.

“Saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC. Lagi pula, keluarga juga mendukung karier sepak bola saya di Palembang,” tuturnya.

Sementara itu, Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri mengatakan, manajemen juga telah mengantisipasi hal tersebut. Salah satunya mengikat Anis dengan kontrak tiga musim dari awal musim 2013-2014.

“Tak hanya kontrak dua tahun yang telah ditandatangani, kami juga inginkan pemain nyaman bermain untuk Sriwijaya FC. Begitu juga pemain asing yang bermain di sini,” kata Robert. (bsp/ion/ce4)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Dianggap Pemain dari Planet Lain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler