Rivaldi Bawuo Mundur dari Persebaya, Aji Santoso Bilang Begini

Selasa, 27 April 2021 – 22:44 WIB
Rivaldi Bawuo. Foto: Instagram @rivaldybauwoh

jpnn.com, SURABAYA - Salah satu pemain Persebaya Surabaya memberikan kabar mengejutkan melalui akun Instagram. Dalam postingan media sosial @rivaldybauwoh menyatakan dirinya mundur dari tim Bajul Ijo, Senin (26/4). 

"Assalamualaikum wr wb. Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya bisa gabung di klub ini. Persebaya. Saya mohon maaf untuk tahun ini saya belum bisa gabung bersama tim, karena 1-2 hal," tulis Rivaldi Bawuo. 

Rivaldi juga mengucapkan terima kasih dan mendoakan semua pemain yang masih bergabung di tim Persebaya. 

"Terima kasih buat waktu yang singkat ini, terima kasih sudah menerima saya, (coach, manajer, dan presiden tim). Sukses buat teman-teman Persebaya semuanya," lanjut dia. 

Menanggapi kabar itu, pelatih Aji Santoso mengaku menyayangkan keputusan Rivaldi. Namun, hal itu tidak menjadi masalah karena timnya tidak bergantung pada satu pemain saja, masih ada yang lainnya. 

"Sebenarnya saya cukup menyayangkan, karena (Rivaldi, red) tidak memegang komitmennya. Saat piala menpora dia bilang, coach setelah piala menpora saya tetap di Persebaya, saya bilang ya sudah," kata Aji Santoso usai memimpin latihan, Senin (26/4). 

Namun, Aji mendapatkan kabar dari pemain lainnya jika hari itu Rivaldi sudah tidak lagi di Persebaya. "Tadi mereka menyampaikan ke saya tidak di Persebaya," lanjut dia. 

Menurut Aji, mundurnya Rivaldi dari Persebaya murni keinginannya. Dalam artian tidak ada yang membuatnya tidak nyaman di dalam tim. 

"Tidak bagus juga buat pemain dan tim apabila dipaksakan," tutur dia. 

Dengan mundurnya Rivaldi, Persebaya kehilangan satu pemain lagi. Setelah sebelumnya Abu Rizal Maulana memutuskan mundur. Bajul Ijo kini kehilangan dua pemain sebelum kompetisi Liga 1 bergulir.(mcr12/jpnn)

BACA JUGA: Persebaya Merespons Positif Tarif Baru Stadion GBT yang Disodorkan Pemkot


Redaktur & Reporter : Arry Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler