Rizal Setia Temani Mallarangeng Bersaudara

Jumat, 25 Januari 2013 – 12:11 WIB
TETAP KOMPAK: Choel Mallarangeng didampingi Rizal Mallarangeng tiba di KPK guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus Hambalang dengan tersangka Andi Mallarangeng, Jumat (25/1). FOTO: Fatra / JPNN
JAKARTA - Rizal Mallarangeng nampaknya tak henti-hentinya mendampingi dua saudara kandungnya Andi Zulkarnain Mallarangeng (Choel) dan Andi Alifian Mallarangeng yang diduga terjerat kasus dugaan korupsi di proyek Hambalang. Ketika Choel diperiksa, Rizal kembali datang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menemaninya.

Ia pun mendukung Choel agar membuka kasus Hambalang yang telah membuat Andi Alifian menjadi tersangka.

"Yang jelas adik saya ingin membuktikan dan sangat ingin memberikan penjelasan, untuk membongkar kasus hambalang," ujar Rizal di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/1).

Ia kembali mengingatkan agar KPK membuka kasus ini sesuai dengan hasil audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

"Sudah jelas siapa yang ada di balik kasus Hambalang kan dari BPK," tuturnya.

Saat Andi Alifian Mallarangeng diperiksa KPK, Rizal juga menemaninya. Ia bahkan membawa sejumlah data yang dianggapnya dapat dijadikan bukti oleh KPK. Rizal selama ini mengganggap ada orang lain yang lebih patut dijadikan tersangka daripada Andi. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tes Tulis Juni, Honorer K2 Prioritas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler