Rob dan Kristen Kencan Romantis di LA

Senin, 29 Oktober 2012 – 11:50 WIB
ROBERT Pattinson dan Kristen Stewart tengah menikmati kencan romantisnya di Los Angeles sejak Kamis (25/10) lalu. Pasangan kekasih yang juga bintang film Twilight tersebut nampak menghadiri pertunjukan Prince di The Sayers Club tidak lama setelah keduanya kembali dari tur promosi di Australia dan Jepang.

"Keduanya bermesraan tidak seperti biasanya. Kristen tampak terus berdekatan dengan Rob, yang seakan-akan tidak mau dia pergi darinya," ungkap salah seorang sumber kepada majalah  In Touch, Minggu (28/10).

"Mereka juga sempat berhenti berpelukan untuk mengisi minuman mereka di meja. Mereka duduk di meja di bagian pojok pub yang juga pernah digunakan Rob pada saat menonton konser Black Keys pada awal bulan ini," terangnya.

Ketika mereka saling melepaskan pelukannya, mereka juga terlihat mengobrol dengan beberapa temannya termasuk Katy Perry yang juga sempat menghibur Rob pada saat Rob dan Kristen putus.

Katy turut memberikan dukungan kepada Rob, yang sebelumnya Rob juga memberikan dukungan kepadanya setelah berpisah dengan Russel Brand akhi tahun lalu. “Dia meyakinkan dan memberikan dukungan yang cukup banyak kepada Rob, seerti waktu Rob memperlakukan dirinya ketika berpisah dengan Russel. Dia juga sempat mendesak Rob untuk menjauh sebentar darinya,” serunya. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Menari ‘YMCA’ di Ultah David Furnish

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler