Robben Absen Bela Muenchen Lawan Plzen

Selasa, 05 November 2013 – 22:20 WIB

jpnn.com - MUENCHEN- Bayern Muenchen harus kembali gigit jari terkait peluang bermain winger Arjen Robben. Pasalnya, pemain asal Belanda tersebut belum juga pulih dari cedera hamstring yang membekapnya.

Hal itulah yang membuat Robben absen membela Muenchen lawan Viktoria Plzen di laga keempat Liga Champions, Rabu (6/11). Cedera itu didapat ketika Robben membela Muenchen dalam laga kontra Hertha Berlin di Bundesliga tengah pekan lalu.

BACA JUGA: Legenda Jerman: Gotze Hengkang Bikin Dortmund Kuat

Ini adalah kali kedua secara beruntun Robben harus absen berjibaku di atas lapangan. Akhir pekan lalu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga hanya menjadi penonton saat Muenchen menekuk Hoffenheim.

Mantan pilar Real Madrid tersebut sebenarnya diharapkan tampil membela Plzen. Tapi, pelatih Muenchen, Pep Guardiola tak mau berjudi dengan memaksakan Robben bertanding.

BACA JUGA: Selusin Pelatih Berminat Latih Persiba

"Robben akan tetap berada di Muenchen untuk melanjutkan recoveru dan program latihan individu," demikian bunyi pernyataan resmi Muenchen seperti tertuang di laman resmi klub, Selasa (5/11).

Kehilangan Robben tentu cukup merugikan Muenchen. Selama ini, Robben selalu tampil istimewa. Total, Robben sudah menceploskan delapan gol dalam 15 pertandingan di semua ajang yang dijalani Muenchen.

BACA JUGA: Pelatih Baru Arema Diumumkan Pekan Depan

The Bavaria, julukan Muenchen kini bertengger di pucuk klasemen dengan koleksi sembilan angka. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Ejek Kekuatan Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler