Robby Darwis Bangga Bawa Bendera Sea Games

Senin, 14 November 2011 – 14:33 WIB

BANDUNG - Robby Darwis mengaku merasakan pengalaman unik sekaligus rasa bangga saat dipercaya membawa bendera SEA Games 2011 pada upacara pembukaan SEA Games 2011 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (11/11) lalu.

Pada opening ceremony pesta multi cabang olahraga paling akbar di kawasan ASEAN ituLegenda hidup sepak bola Indonesia dan Persib Bandung tersebut dipercaya membawa dan menaikan bendera SEA Games bersama para mantan atlet terbaik Indonesia diantaranya Pino Bahari, Richard Sam Bera, Winarni, Emma Tahapary dan mantan atlet taekwondo, Juana Wangsa Putri.

Selain dipercaya jadi salah satu pembawa bendera SEA Games, Robby pun dipercaya membawa obor api SEA Games sebagai simbol semangat para atlet yang bertarung di event dwi tahunan ini.

”Suatu kehormatan buat saya, sebab dari 14 atlet Indonesia, saya termasuk salah satu yang dipercaya ikut terlibat dalam upacara pembukaan,” jelas Robby saat dihubungi

BACA JUGA: 8 Atlet Papua Barat Berlaga di Sea Games



”Ini adalah sebuah penghargaan dari pemerintah, tak hanya buat saya pribadi tapi dunia olahraga
Memang ada perasaan unik saat membawa bendera SEA Games dihadapan ribuan penonton di Jakabaring, pengalaman ini pastinya akan terus saya kenang,” tandasnya

BACA JUGA: Federer Masih Bertaji

BACA JUGA: Fabregas Jadi Ejekan Mantan Rekan

(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dahulukan Rematch Ketimbang Sua Mayweather


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler