Robert Dan Kristen Berburu Rumah di London

Senin, 07 Januari 2013 – 08:48 WIB
PASANGAN kekasih Robert Pattinson dan Kristen Stewart, yang baru saja berdamai setelah adanya kasus perselingkuhan, dikabarkan tengah sibuk berburu rumah di Inggris. Kabarnya, aktor Twilight Saga berusia 26 tahun tersebut ingin lebih dekat dengan keluarganya.

“Sejak adanya kasus perselingkuhan di akhir tahun lalu, Rob menyadari bahwa keluarga dan teman-temannya di Inggris sangat berarti baginya,” ungkap salah seorang sumber kepada Sunday Mirror, Minggu (6/1).

Keinginannya itu semakin kuat setelah pemeran Edward Cullen ini menghabiskan waktu beberapa bulan terakhir di London. Bahkan, ia pun berniat untuk membagi waktunya antara di London dan Los Angeles.

Berdasarkan informasi yang beredar, pasangan ini sudah mengincar salah satu rumah mewah bergaya Victorian yang terletak di wilayah barat daya kota London. Rumah tersebut juga berdekatan dengan kediaman keluarga Robert.

“Harga pasarannya  diperkiraan mencapai jutaan poundsterling. Rumahnya tersebut tidak seperti yang mereka lihat sebelumnya. Ini sangat cocok untuk seseorang yang ingin bersantai,” imbuhnya. (cha/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mitha Mulai Turuti Ahmad Dhani

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler