Robert Pattinson-Kristen Stewart, Bukan Break Biasa

Rabu, 22 Mei 2013 – 06:39 WIB
LOS ANGELES - Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart kembali memburuk. Mereka dikabarkan break, namun bukan sekadar break. Pattinson pada Minggu lalu (19/5) terlihat boyongan.

Membawa satu pikap besar berisi barang-barang, berikut dua ekor anjingnya dari rumah Stewart di Los Feliz, Los Angeles.

Dikutip dari Daily Mail, pasangan yang sudah bersama empat tahun tersebut bersepakat untuk berhenti dulu. Namun, dalam masa itu satu sama lain diizinkan untuk berkencan dengan orang lain. Kesepakatan tersebut dijalani Stewart dengan sangat berat.

"Kristen sangat terpukul dan sangat sedih. Berpikir Rob berkencan dengan perempuan lain membuatnya langsung sakit perut dan depresi," kata seorang sumber yang dekat dengan aktris 23 tahun tersebut.

Sementara itu, Pattinson ketika boyongan terlihat dalam keadaan sangat acak-acakan. "Sekitar setengah jam Rob berada di dalam rumah. Dan keluar, dia membawa barang begitu banyak. Dia juga terlihat berantakan," ucap sumber. Di sejumlah foto yang dilansir, Pattinson terlihat berewokan dan tak terawat.

Hubungan dua bintang The Twilight Saga itu sempat berakhir pertengahan tahun lalu. Penyebabnya, Stewart punya affair dengan sutradara film yang dibintanginya, Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Namun, kemudian hubungan Stewart-Pattinson kembali membaik.

"Tapi, isu lama kembali muncul. Pertengkaran kembali terjadi dan perdebatan selalu mengenai betapa egoisnya Kristen dan betapa moody-nya," tutur sumber itu lagi.

Senin lalu (20/5) Stewart terlihat meninggalkan rumah, menuju kediaman temannya. Kemudian, dia naik mobil berkeliling sendiri dan sempat berhenti beberapa saat untuk menangis. (c4/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sinetron Keluarga Uje Segera Tayang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler