Rodgers: Kami tak Bisa Bendung Keinginan Suarez ke Spanyol

Jumat, 11 Juli 2014 – 20:04 WIB
Luis Suarez. Foto: FC Barcelona

jpnn.com - LIVERPOOL - Kebersamaan Liverpool FC dan Luis Suarez akhirnya berakhir. Itu setelah Liverpool mengumumkan kepergian mantan pemain Ajax Amsterdam itu ke FC Barcelona.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui harus kehilangan pemain yang memiliki bakat yang sangat spesial. Liverpool sudah berusaha mencegah, namun keinginan Suarez untuk pindah ke Spanyol begitu besar.

BACA JUGA: Jerman Harapkan Dukungan Warga Brasil

"Klub telah melakukan semua yang bisa dilakukan untuk menjaga Luis di Liverpool. Kami akhirnya setuju dengan keinginannya untuk pindah ke Spanyol untuk pengalaman baru dan tantangan," kata Rodgers di situs resmi Liverpool, Minggu (11/7).

Tanpa Suarez, Rodgers menyatakan tetap fokus menata masa depan Liverpool. Dirinya akan berusaha melanjutkan kemajuan Liverpool seperti yang sudah terlihat di English Premier League (EPL) musim lalu.

BACA JUGA: Suarez Resmi Menggigit di Barcelona

"Kami akan memperbaiki tim lebih lanjut dan akan lebih kuat untuk musim mendatang karena kita akan bersaing di dalam negeri dan di kompetisi klub terbesar di dunia, Liga Champions," terangnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Aguero Anggap Argentina Underdog di Depan Jerman

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fellaini Kini tak Lagi Kribo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler