Rodrygo Goes Ingin Membahagiakan Real Madrid

Selasa, 18 Juni 2019 – 20:27 WIB
Rodrygo Goes. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Rangkaian presentasi pemain baru Real Madrid terus berlanjut, dengan Rodrygo Goes, si Anak Ajaib dari Brasil diperkenalkan di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (18/6) siang waktu setempat.

Pemain yang baru berusia 18 tahun ini sudah dibeli musim panas lalu dengan harga EUR 45 juta, tetapi tetap di Santos dan baru sekarang resmi pindah ke Real Madrid.

BACA JUGA: Real Madrid Dapatkan Messi dari Jepang

"Saya berterima kasih kepada Tuhan atas semua yang telah Dia lakukan untuk saya dan juga keluarga saya. Saya juga berterima kasih kepada presiden (Florentino Perez) karena percaya dengan pekerjaan saya," ujar Rodrygo saat bicara di podium Santiago Bernabeu.

BACA JUGA: Real Madrid Habiskan Rp 4,8 Triliun Buat Beli 5 Pemain Termasuk Ferland Mendy

BACA JUGA: Presentasi Eden Hazard Lebih Ramai Ketimbang Laga Real Madrid Vs Real Betis

"Saya berharap untuk memberikan banyak kebahagiaan untuk klub. Hala Madrid!" katanya.

Sementara Presiden Real, Florentino Perez mengungkap alasan klub membeli Rodrygo. "Ini soal perlunya mendapatkan prospek pemain muda. Kami menandatangani talenta khusus untuk menghadapi tantangan baru di masa yang sangat kompetitif ini," tuturnya.

"Kami harus masuk ke era baru dengan tetap loyal pada filosofi. Ada kebutuhan untuk merekrut pemain muda yang bisa menentukan era baru di Real Madrid dan dia juga telah memimpikan saat ini, sejak dia mulai tumbuh sebagai pemain," imbuh Perez.

Sambil menatap Rodrygo, Perez melontarkan pujian. "Anda adalah salah satu bintang Brasil yang baru muncul dan sudah mencetak 17 gol bersama Santos," tuturnya.

"Anda sangat spektakuler dan Anda tiba di klub yang Anda cintai, ke stadion di mana para penggemar akan mendukung Anda. "Selamat datang di rumah baru kamu, selamat datang di Real Madrid," pungkas Perez. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 50.000 Fan di Santiago Bernabeu Menjadi Saksi, Eden Hazard: Hala Madrid!


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler