Romansa di Akun Instagram Milik Andien

Senin, 08 Desember 2014 – 04:02 WIB
Romansa di Akun Instagram Milik Andien. Foto Indopos/JPNN.com

jpnn.com - Andien masih pelit bicara soal asmara. Nampaknya takut target menikah meleset lagi seperti yang sudah-sudah.

Belum lama Andini Aisyah Hariadi atau akrab disapa Andien mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dilamar pacarnya, Irfan Wahyudi (Ippe). Dalam foto tersebut, Andien pamer cincin di jari manisnya. Tak hanya satu, ia juga mengunggah foto lain dengan memamerkan cincin yang melingkar cantik di jari manisnya dengan mengangkat tangan kiri.

BACA JUGA: Amber Heard Bosan Dipacari Johnny Depp

Kabarnya, acara lamaran resmi antar keluarga sudah digelar dua minggu lalu. Namun saat dijumpai, Andien enggan menjawab. Diva jazz ini hanya tersenyum lebar dan menolak menjawab pertanyaan yang diajukan "Nggak mau ah, yang lain aja pertanyaannya. Udah ya," kata Andien menghindar.
     
Pelantun Gemintang dan Move On ini malah lebih tertarik membahas peralatan olahraga yang tengah dipromosikannya. Andien memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin berolahraga.

"Saya ini udah olahraga baru 6-7 tahun terakhir. Mulai dari muaythai, nge-gym, pilates," tutur dara yang pernah mengidap kanker payudara ini.

BACA JUGA: Inilah Hasil FFI 2014

Tak mau bicara banyak soal asmara kepada media, bukan berarti passif di social media. Menurut timeline yang dia bagi ke ratusan ribu follower-nya, Andien diketahui sudah berpacaran dengan Ippe selama dua tahun lebih. Selain berprofesi sebagai fotografer, Ippe diketahui partner kerja dalam usaha pusat kebugaran pribadi milik Andien.

Banyak hasil jepretan Ippe yang objeknya didominasi oleh Andien. Romansa itu semakin nyata di account Instagram Andien.
     
"Happy Birthday. I promise to make your day as special as you are to me, and I promise to make your year even more special!," begitu Ippe tulis, berbarengan dengan foto Andien.
     
Ya, saat itu Andien tengah merayakan hari ulangtahunnya. Sontak ucapan romantis itu mendapat respon dari pada follower Ippe.
     
Rata-rata dari mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun pada Andien. Tak lupa, ucapan doa dan selamat. Bahkan, mereka juga mendoakan agar sejoli itu segera naik pelaminan.
     
"Buruan nikah Ndiiiiin biar halal. Udah wajib nikah tuh hukumnya kan udah mampu semuanya, jiwa raga financial. Kalau udah nikah kan saling menggenggam jemari bikin dosa-dosa luruh di antara genggaman jemari, kata guru ngaji sih gitu. No offense and no being judgemental," tulis @ayarasya.
     
Lalu, sang pemilik nama yang diperlakukan romantis itu pun terlihat membalasnya. Dengan memberikan simbol-simbol yang menggambarkan, betapa terpukaunya Andien dengan ucapan sang kekasih.
     
"Aaaaaaak mbandien kece banget. Bahagianyaaa @andienaisyah," timpal @dianarambadeta.
     
Dalam suatu kesempatan, Andien pernah membahas tentang dirinya yang belum menikah di usia sudah 29 tahun. “Males ah, ngomongin pacar. Target (nikah) aku udah lewat, ya nggak ah,” ujar Andien.
     
“Apa yang mau dibahas ya (soal pacar). Jadi gini, kayaknya kalau aku kenalin pacar ke teman-teman, nggak lama nanti putus. Soalnya dulu juga begitu, dibawa terus aku kenalin, eh putus. Jadi sama yang ini nggak aku kenalin. Nanti saja,” sambung mantan pacar Andika Monoarfa, pria muda, eks manajer artis.
     
Lebih lanjut, Andien memang pernah bikin target akan mengakhiri masa lajang di usia 24 tahun. Namun entah mengapa, setiap kalender berganti, ia belum juga diboyong pacar-pacarnya terdahulu ke pelaminan hingga sekarang. (mer/rmo/jpnn)

BACA JUGA: Pacari Brondong, Wanda Hamidah Segera Akhiri Status Janda

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tulus Minta Didoakan Pengunjung di JakCloth 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler