Rombongan Timnas Belanda Bawa 3 Koki Khusus

Selasa, 04 Juni 2013 – 10:25 WIB
JAKARTA - Timnas Belanda tampak sangat serius menghadapi laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Jumat (7/6) nanti. Hal itu terlihat dari jumlah official dan pemain yang diboyong ke Jakarta.

Informasi yang diperoleh dari CEO Nine Sport Arif Putra Wicaksana, total official dan pemain yang dibawa Timnas Belanda ke Indonesia mencapai 70 orang. Jumlah tersebut sudah termasuk 3 koki yang didatangkan khusus dari Belanda.

Timnas Belanda akan datang, Rabu (5/6) sekitar pukul 09.00 WIB atau 10.00 WIB. Setelah itu, Arjen Robben Dkk akan langsung menuju Hotel Shangri-la untuk menggelar konferensi pers.

Der Oranje dijadwalkan berada di Indonesia hingga 8 Juni mendatang. Selain menggelar pertandingan persahabatan, timnas Belanda juga akan melakukan coaching clinic, open & close trainning, workshop, serta jalan-jalan ke kota tua.

"Pada tanggal 6 (Juni) pagi timnas Belanda akan mengadakan coaching clinic dan open trainning match pada malam hari," kata Arif Putra Wicaksana saat dihubungi via telepon, Selasa (4/6).

Selama berada di Indonesia, Timnas Belanda juga akan menggelar agenda dengan Nike. "Setelah itu para pemain juga akan diajak jalan-jalan ke kota tua, lalu membuat workshop untuk coach management dan youth development," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rossoneri Pertahankan Allegri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler