Romeo Ingkar Janji, Bukan Sekadar Romansa Biasa

Senin, 22 Juli 2024 – 08:38 WIB
Para pemain dan tim produksi film Romeo Ingkar Janji. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film drama romansa terbaru berjudul Romeo Ingkar Janji segera tayang di bioskop Indonesia mulai 25 Juli 2024 mendatang.

Karya garapan sutradara Emil Heradi itu bukan hanya sekadar kisah romansa biasa, namun juga menghadirkan kisah cinta yang manis di tengah takdir yang magis.

BACA JUGA: Trailer Romeo Ingkar Janji Dirilis, Ada Romansa dan Konflik Keluarga

"Film ini bisa dibilang memiliki cerita romance yang segar, puitis, dan dikuatkan dengan visual yang estetis. Saya harap penonton bisa semakin hanyut ke dalam cerita dan merasakan pengalaman yang berbeda," kata Emil Heradi.

Film Romeo Ingkar Janji mengisahkan Romeo dan Agatha, dua insan yang merasa tidak utuh lalu bertemu dan saling melengkapi.

BACA JUGA: Morgan Oey dan Valerie Thomas Beradegan Romantis di Romeo Ingkar Janji

Keduanya menjadi makin dekat dan saling jatuh cinta, meski pada akhirnya takdir kerap memisahkan dan mempertemukan kembali dengan cara-cara yang tidak terduga.

Bukan hanya menghadirkan drama romansa biasa, film Romeo Ingkar Janji juga menyajikan eksplorasi cinta pada sahabat dan keluarga.

BACA JUGA: Romeo Ingkar Janji Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang di Bioskop

Skenario dari film tersebut ditulis oleh Titien Wattimena, bersama dengan Lynda Ulviana.

Selain itu, Romeo Ingkar Janji diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif.

Film Romeo Ingkar Janji memperlihatkan chemistry yang manis dari Morgan Oey sebagai Romeo dan Valerie Thomas sebagai Agatha.

Selain dua nama itu, film tersebut juga dibintangi oleh Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny
Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

Romeo Ingkar Janji sekaligus menandai pertama kalinya Valerie Thomas menjadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar.

Jeremy Thomas selaku creative producer mengatakan film Romeo Ingkar Janji mengajak penonton untuk dapat memaknai arti dari sebuah pertemuan walaupun perjalanannya terkadang tidak mulus dan mudah.

"Melalui film ini, kami berharap penonton bisa mendapatkan pemahaman bahwa dalam hidup tidak semuanya akan berjalan mulus. Pasti akan ada banyak pengingkaran, pengkhianatan, serta hal-hal yang tidak sesuai dengan hidup kita. Akan tetapi, pada akhirnya kita juga sadar kalau hidup harus tetap berlanjut, sama seperti yang dilakukan oleh karakter di film ini," beber Jeremy Thomas.

Diproduksi Adhya Pictures bersama Creative Power Management, film Romeo Ingkar Janji akan tayang di bioskop mulai 25 Juli 2024. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler