Ronaldo Belum Layak jadi Pemain Terbaik Dunia

Jumat, 22 Juni 2012 – 04:47 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: Getty Images

Gelandang Republik Ceko, Tomasz Rosicky merupakan pemain yang tidak sepakat jika penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik dunia. Pesepakbola yang merumput di Liga Inggris bersama Arsenal itu menganggap beluk layak menyandang pemain terbaik meskipun ia menyanjungnya.

Rosicky mengatakan CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- memang pemain yang bertalenta dan penyerang yang punya naluri tajam mencetak gol. Tapi, Ronaldo bermasabodoh membantu pertahanan tim. "Dia adalah penyerang yang bagus, tetapi dia tidak ingin bertahan," ujar Rosicky seperti yang dilansir Goal, Kamis (21/6).

Pemain kelahiran Praha, Cekoslowakia, 4 Oktober 1980 itu tahu betul karakter Ronaldo. Sebelum pindah ke Real Madrid, Rosicky dan Ronaldo yang kala itu memperkuat Manchester United sering berjumpa di Liga Inggris. 

"Terkadang anda dapat begitu bagus, jadi anda dapat tidak membantu pertahanan dan hanya mencetak gol. Tetapi apakah dia pemain terbaik dunia? Saya tidak tahu jika dia sudah layak," katanya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Enggan Balas Sindiran Ronaldo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler