Ronaldo Catat Brace, Real Madrid Menang 5-0 Atas Sevilla

Minggu, 10 Desember 2017 – 01:06 WIB
Cristiano Ronaldo menyumbang dua dari lima gol Real Madrid ke gawang Sevilla. Foto: EFE

jpnn.com, MADRID - Cristiano Ronaldo merayakan Ballon d'Or kelimanya dengan bersukacita bersama fan di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12) malam WIB. Pemain asal Portugal itu menyumbang dua gol saat Real Madrid menang telak 5-0 atas Sevilla.

Sebelum kick off pekan ke-15 La Liga di Bernabeu itu, Ronaldo diberi kesempatan berpose dengan Ballon d'Or-nya.

BACA JUGA: Real Madrid vs Sevilla: Panggung Buat Cristiano Ronaldo

Madrid tak butuh waktu lama untuk berpesta. Nacho Fernandez membuka keran gol pada menit ke-3. Ronaldo mencatat brace pada menit ke-23 dan 31 (penalti) melengkapi kebahagiaannya pekan ini.

Toni Kroos membuat skor menjadi 4-0 pada menit ke-38. Bek muda El Real, Achraf Hakimi membukukan gol pertamanya untuk Madrid, untuk mengubah skor menjadi 5-0 hingga turun minum.

BACA JUGA: Skenario 16 Besar Liga Champions, Madrid Ditunggu 5 Tim Kuat

Di babak kedua, Sevilla bermain lebih cerdas dan tak mau lagi membiarkan Madrid menekan. Skor 5-0 bertahan hingga wasit Juan Martinez meniup peluit panjang tanda laga usai.

Untuk sementara, Madrid pun hanya berjarak lima poin dari Barcelona, 31-36, yang masih kukuh di puncak klasemen. Madrid di posisi ketiga, di bawah Valencia yang juga mengoleksi 31 poin.

BACA JUGA: Baru Cristiano Ronaldo yang Bisa Melakukan Ini

Namun, Barcelona dan Valencia baru melakoni 14 pertandingan. Barca akan memainkan pekan ke-15 di kandang Villarreal Senin (11/12) dini hari. Sementara Valencia akan menjamu Celta Vigo, mulai pukul 02.45 WIB dini hari ini. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldo Buru Rekor Kesempurnaan Gol di Grup Liga Champions


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler