Ronaldo Dekati Rekor Ali Daei, Portugal Hancurkan Israel

Kamis, 10 Juni 2021 – 07:29 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: EFE

jpnn.com, LISBON - Portugal mengakhiri persiapannya menuju Euro 2020 dengan menghancurkan Israel 4-0, dalam laga uji coba di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (10/6) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut, yang membuat si pemain Juventus itu mengoleksi 104 gol internasional dalam 175 penampilan.

BACA JUGA: Kabar Gembira Buat yang Menjagokan Portugal di Euro 2020

Ronaldo kini hanya terpaut lima gol lagi dengan rekor gol (timnas) terbanyak yang dipegang bomber Iran Ali Daei: 109 gol dari 149 penampilan.

Portugal sendiri dalam laga melawan Israel tampil lebih galak ketimbang saat bermain tanpa gol dengan Spanyol beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA: Uji Coba Terakhir Jelang Euro 2020, Prancis Hantam Bulgaria, Ada Gol Cantik

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes membuka keran gol Seleccao pada menit ke-42, disusul gol dari Ronaldo pada menit ke-44.

Israel makin hancur setelah Portugal menambah dua gol lagi di babak kedua lewat Joao Cancelo pada menit ke-86 dan gol kedua dari Bruno Fernandes pada menit 90+1.

BACA JUGA: Jerman Vs Latvia: Tim Panser Berpesta Sebelum Bertarung di Grup Neraka Euro 2020

Portugal yang berada di Pul Neraka Grup F Euro 2020 bersama Prancis, Jerman dan Hungaria, akan memulai kampanye mempertahankan gelar juara Eropa dengan melawan Hungaria, Selasa (15/6) malam WIB. (mc/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Portugal   Israel   Euro 2020   Ronaldo  

Terpopuler