Ronaldo Kena Kartu Merah

Sabtu, 18 Mei 2013 – 05:11 WIB
MADRID - Beban Real Madrid untuk menjuarai Copa Del Rey bertambah berat. Mereka harus bermain dengan sepuluh pemain. Itu terjadi setelah Cristiano Ronaldo diganjar kartu merah pada menit ke-114 atau enam menit sebelum babak extra time rampung.

Pemain berjuluk CR7 tersebut dikeluarkan setelah dianggap menendang muka gelandang Atletico Gabi. Wasit pun langsung mengganjarnya dengan kartu kuning kedua.

Sebelumnya, Ronaldo sudah diberikan kartu kuning di injury time babak kedua. Saat itu, kapten Timnas Portugal tersebut melakukan protes berlebihan.

Madrid pun harus rela kehilangan dua sosok sentralnya. Selain Ronaldo, Madrid sebelumnya sudah harus kehilangan pelatih Jose Mourinho. The Special One -julukan Mourinho- juga diusir setelah melakukan protes berlebihan pada menit ke-70.

Namun, dari dua pengusiran itu, hal yang terjadi pada Ronaldo merupakan yang paling panas. Sebab, kedua tim akhirnya terlibar perseteruan. Para pemain dan pelatih kedua kubu yang ada di pinggir lapangan langsung bersitegang. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I, Atletico Imbangi Madrid 1-1

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler