Ronaldo Lebih Bersinar jika Membela MU

Rabu, 06 Maret 2013 – 01:00 WIB
Cristiano Ronaldo. Getty Images
BEK Manchester United, Nemanja Vidic tidak akan terkejut jika Cristiano Ronaldo kembali di Old Trafford musim depan. Meski harus saling cekal di leg kedua Liga Champions, Rabu (6/3) dini hari WIB, namun bukan hal mustahil Vidic dan Ronaldo berada dalam satu tim lagi.

Pemain belakang asal Serbia itu mendukung sepenuhnya CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- jika benar-benar ingin kembali membela MU. Apalagi kata dia, bersama Setan Merah, CR7 bisa lebih bersinar ketimbang harus bertahan di Real Madrid.

"Cara dia bermain cocok di Inggris. Dia bisa menggunakan kaki kiri, kanan, dia bisa melompat dan melakukan sundulan. Ia bisa menggiring bola, dia bisa melakukan segalanya," kata Vidic seperti yang dilansir The Sun, Selasa (5/3).

Vidic yang kini berusia 31 tahun mengakui bahwa Ronaldo memang pemain yang hebat. Tapi kehebatannya itu selalu dibayang-bayangi dengan nama besar Lionel Messi.

"Mereka berdua pemain besar.  Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, Barcelona telah memenangkan lebih banyak trofi dan saya pikir itulah sebabnya orang telah menomorduakan Ronaldo," ucapnya. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... David Beckham jadi Duta Sepakbola Tiongkok

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler