Ronaldo Pengin Laga Debutnya Bersama Man United Disesaki Penonton

Selasa, 31 Agustus 2021 – 18:26 WIB
Cristiano Ronaldo. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku senang usai balik ke pelukan Manchester United pada musim panas 2021/22.

MU diketahui telah merampungkan proses transfer CR7 -nama beken Ronaldo- pada Selasa, (31/8) sore WIB.

BACA JUGA: Begini Kalimat Pertama Cristiano Ronaldo Usai Kembali ke Manchester United

Ronaldo meneken kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan satu musim bersama United.

Dilansir dari BBC, Manchester United harus merogoh kocek sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp 250 miliar untuk memboyong Ronaldo dari Juventus.

BACA JUGA: Bruno atau Ronaldo? Ferdinand Ungkap Siapa yang Pantas Jadi Eksekutor Penalti MU

Usai resmi menjadi bagian MU, pemain berusia 36 tahun itu mengaku bahagia dan tidak sabar untuk melakukan debutnya bersama Setan Merah di musim ini.

"Manchester United adalah klub yang selalu memiliki tempat khusus di hati saya dan saya telah diliputi oleh semua pesan yang saya terima sejak pengumuman pada Jumat (27/8)."

BACA JUGA: Javier Pastore Mengaku Sulit Tinggalkan AS Roma

“Saya tidak sabar untuk bermain di Old Trafford di depan stadion yang penuh dan melihat semua penggemar lagi," ujar dia.

Mantan pemain Real Madrid ini diprediksi bakal melakukan debutnya bersama MU di musim 2021/22 saat melawan Newcastle United pada Sabtu 11 September mendatang.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim setelah pertandingan internasional dan saya berharap kami memiliki musim yang sangat sukses," ucap kapten timnas Portugal ini.

Ronaldo sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Man United dan fan Setan Merah. Pemain berusia 36 tahun tersebut tercatat pernah membela MU selama tiga musim, yakni dari 2003 hingga 2009.

Dalam kurun waktu tersebut, Ronaldo menyumbangkan dua trofi Premier League, satu gelar Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Ronaldo juga tercatat mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan lintas kompetisi bersama United asuhan Sir Alex Ferguson saat itu.

Kini CR7 -nama beken Ronaldo- tengah melakukan persiapan jelang pertandingan internasional bersama timnas Portugal. (manchesterunited/mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler